Kamis, 24 Maret 2016

Ghost Ship (2015)

Film “Ghost Ship” merupakan film horror thailan terbaru 2015 dengan genre horror dan thriller. Film Horror Thailand Ghost Ship ini disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon, Dan di bintangi oleh Sean Jindachote,Dharmthai Plangsilp, Pongsatorn Sripinta, dan Nutcha Jeka dan Bhuvadol Vejvongsa. Film Thailand Ghost dirilis pada tanggal 12 November 2015.

Ghost Ship (2015)

Sinopsis Film Ghost Ship (2015)

Ghost Ship Film 2015 menceritakan tentang seorang kapten kapal dan istrinya yang sedang melakukan persiapan untuk mengatur kapal layar, Akan tetapi ketika mereka sedang melakukan persiapan tersebut di temukan sesosok mayat yaitu Mia. Mia merupakan istri dari pemilik boat tesebut. Mereka berdua menemukan mia sudah dalam kondisi tergantung di tiang kapal.

Akhirnya pasangan suami istri tersebut membuat sebuah rencana Untuk menghindari agar para penumpang tidak terkejut dengan di temukannya mayat Mia tersebut, Setelah keduanya berfikir sejenak akhirnya sang kapten tersebut memutuskan untuk menyembunyikan mayat Mia dengan melemparkannya mayat tersebut di tengah laut.

Akan tetapi ketika mereka ingin membuang mayat Mia tersebut tiba tiba mayat itu hilang dan Roh Mia mulai berkeliaran ke seluruh kapal, hingga mengakibatkan semua yang berada di kapal tersebut mendapatkan mala petaka. Roh Mia juga menghantui para penumpang dan awak kapal.

Saat mereka yang mempunyai kesempatan untuk meloloskan diri dari kejaran Roh Mia, kapal yang mereka tumpangi dikelilingi oleh badai atau angin kencang laut. Dan hanya ada satu cara yaitu dengan mencari mayat mia yang hilang. Walau pun pada waktu yang sama, mereka juga harus mencari tahu siapa yang membunuh Mia tersebut.

Detail Film Ghost Ship (2015)

Genre: Horror, Thriller
Sutradara : Phontharis Chotkijsadarsopon
Distributor: CATHAY KERIS FILMS
Tanggal Rilis Perdana: 12 November 2015
MPAA Rating : P13

Pemain Film :

Sean Jindachote
Bhuvadol Vejvongsa
Dharmthai Plangsilp
Pongsatorn Sripinta
Nutcha Jeka

Ghost Ship Movie Trailer