Kamis, 11 Agustus 2016

Bad Santa 2 (2016)

Bad Santa 2 adalah salah satu film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film Bad Santa 2(2016) ini, merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya yang berjudul Bad Santa, yang telah dirillis pda tahun 2003 yang lalu. Film yang kedua ini akan menceritakan tentang seorang penjahat yang setiap melakukan kejahatannya, Ia selalu berpenampilan seperti layaknya Santa Claus. Didalam Film Bad Santa 2 ini akan menampilkan adegan adegan dewasa,dengan unsur ketelanjangan yang tentunya sangat tidak cocok untuk di tonton anak anak.

Bad Santa 2 Movie 2016 ini akan disutradarai oleh seorang sutradarai yang bernama Mark Waters. Sedangkan untuk naskah skenarionya dipercayakan oleh Shauna Cross dengan Doug Ellin. Film ini akan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal yaitu, Rumah Produksi Broad Green Pictures dan Miramax. Yang mana saat awal perilisannya nanti pihak perusahaan sepakat akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film komedi Bad Santa 2 2016 ini yaitu diantaranya seperti Billy Bob Thornton, Christina Hendricks dan Kathy Bates, Tony Cox. Film ini direncanakan tyang ditahun 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 25 November 2016 (USA). Dan dibeberapa negara film ini memiliki judul lain yaitu di Hungary berjudul Tapló télapó 2, dan di Russia berjudul Плохой Санта 2.


Bad Santa 2, Film Bad Santa 2, Bad Santa 2 Sinopsis, Bad Santa 2 Trailer, Bad Santa 2 Review, Download Poster Film Bad Santa 2 2016

Sinopsis Film Bad Santa 2 (2016)

Film Komedi Barat Bad Santa 2 ini akan menceritakan tentang seorang pencuri bernama Willie Soke. Ia adalah seorang pencuri kelas kakap. Yang mana, setiap melakukan aksi kejahatannya ia selalu berpenampilan layaknya seorang santa Claus untuk mengelabuhi orang orang. Cara tersebut ia yakini sangat ampuh untuk memperlancar aksinya tersebut.

Namun, sifat yang dimiliki berkebalikan dengan sifat yang dimiliki santa kebanyakan. Ia sangat tidak suka dengan keramaian, dan juga tidak suka bila orang mendekatinya. Bila ada seseorang yang mendekat padanya, maka dia akan segera mendorongnya. Willie juga membenci bila ada yang ingin mengajaknya foto brsam,ia juga sangat membenci anak anak, tidak hanya itu saja bahkan dia juga sangat membenci dengan hidupnya.

Detail Film Bad Santa 2 (2016) Crew

Genre/Jenis Film : Comedy
Sitradara Film: Mark Waters
Rumah Produksi Film: Broad Green Pictures, Miramax
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Shauna Cross, Doug Ellin (screenplay)
Tanggal Rilis/Tayang Film: 25 November 2016 (USA)
Lokasi pembuatan Film: Montréal, Québec, Canada
Durasi  Film: Menit
MPAA : Dewasa (D 18+)
Negara asal Film: Amerika Serikat

Pemain Film Bad Santa 2 (2016) Cast

Billy Bob Thornton sebagai Willie
Kathy Bates sebagai Sunny Soke
Cristina Rosato sebagai Alice
Valérie Wiseman sebagai Catering Girl
Nathaly Thibault sebagai Mother with Twin Girls
Tony Cox  sebagai Marcus
Christina Hendricks sebagai Diane
Brett Kelly sebagai Thurman Merman
Ryan Hansen sebagai Regent Hastings
Jeff Skowron sebagai Dorfman
Jenny Zigrino sebagai Gina
Galia Oliel-Sabbag sebagai Skater Girl in Park
Maria Herrera sebagai Bus Driver
Frank Fiola sebagai Bartender
Arthur Holden  sebagai Transient Santa

Trailer Film Bad Santa 2 (2016)