Senin, 30 Januari 2017

Go North (2017)

GO NORTH atau berjudul NORTH ini, adalah sebuah film asal Amerika terbaru dengan genre Adventure, Drama, Romance. Film Go North (2017) ini, akan menceritakan tentang gambaran dunia beberapa tahun dari sekarang, yang akan terjadi sesuatu yang dapat mengubah dunia ini. Sebuah peristiwa peristiwa global yang dapat menyebabkan kerusuhan, kekacauan, dan juga kematian. Yang mana kehidupan yang selama ini kita tahu ini, tidak akan pernah sama lagi. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Matthew Ogens, dan sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskahnya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Kyle Lierman. Film ini diproduseri oleh Josh Gold, Jay Thames, Matthew Ogens.

Go North Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mother + Father, 77 Films, Humble TV. Dan didistributori oleh Orion Pictures, FilmBuff. Film ini dirilis pada tanggal 13 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit, yang mana diawal perilisannya, film ini baru tersedia kedalam bahasa english.

Adapun detail para pemain film, yang turut meramaikan dan berperan didalam film drama petualangan terbaru ini, yaitu diantaranya seperti Patrick Schwarzenegger berperan sebagai Caleb, Jacob Lofland berperan sebagai Josh, Sophie Kennedy Clark berperan sebagai Jessie, Joshua Close berperan sebagai Martin, Derek Brandon berperan sebagai Connor, Ele Bardha berperan sebagai James, James Bloor berperan sebagai Gentry, Jostein Sagnes berperan sebagai Jas, Joe Cipriano berperan sebagai Simon, Atif Hashwi berperan sebagai Ryan, Eva Rosenwald berperan sebagai Charlotte, Ezra Brooks-Planck berperan sebagai Teacher 1, Donte Phelps berperan sebagai Bell Ringer / Post-Apoc Kid, dan Elise Everett.

Go North, Go North Synopsis, Go North Trailer, Go North Review

Sinopsis Film Go North (2017)

Film ini akan menceritakan tentang gambaran dunia beberapa tahun dari sekarang, yang akan terjadi sesuatu yang dapat mengubah dunia ini. Sebuah peristiwa peristiwa global yang dapat menyebabkan kerusuhan, kekacauan, dan juga kematian. Yang mana kehidupan yang selama ini kita tahu ini, tidak akan pernah sama lagi.

Bangunan bangunan telah  banyak yang ditinggalkan, jalan-jalan menjadi kosong, dan berbagai tanda yang menyakitkan lainnya, dari hari hari lalu yang tentunya lebih baik. Para anak-anak dan juga remaja, yang menjadi satu-satunya kelompok yang dapat selamat dari bencana global tersebut. Dan sekelompok anak-anak tersebut kemudian membuat aturan dan hukum bagi mereka sendiri. Beberapa anak hanya mencoba untuk bertahan hidup, sedangkan yang anak anak yang lainnya memerintah dengan melakukan kekerasan.

BACA JUGA: Sinopsis Film 48 Hours to Live (2017)

Detail Film Go North (Crrew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Drama, Romance
Sutradara Film: Matthew Ogens
Rumah Produksi Film: Mother + Father, 77 Films, Humble TV
Distributor Film: Orion Pictures, FilmBuff
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kyle Lierman, Matthew Ogens
Produser Film: Josh Gold, Jay Thames, Matthew Ogens
Lokasi pembuatan Film: Detroit, Michigan, USA
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Go North (Cast)

Patrick Schwarzenegger berperan sebagai Caleb
Jacob Lofland berperan sebagai Josh
Sophie Kennedy Clark berperan sebagai Jessie
Joshua Close berperan sebagai Martin
Derek Brandon berperan sebagai Connor
Ele Bardha berperan sebagai James
James Bloor berperan sebagai Gentry
Jostein Sagnes berperan sebagai Jas
Joe Cipriano berperan sebagai Simon
Atif Hashwi berperan sebagai Ryan
Eva Rosenwald berperan sebagai Charlotte
Ezra Brooks-Planck berperan sebagai Teacher 1
Donte Phelps berperan sebagai Bell Ringer / Post-Apoc Kid
Elise Everett

Trailer Film Go North (2017)