Kamis, 05 Januari 2017

Life Risking Romance (2016)

LIFE RISKING ROMANCE berjudul asli MOK-SUM GEON YEON-AE ini, adalah sebuah film Comedy, Romance, Thriller 2016 yang bersal dari Korea Selatan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Song Min-Gyu, yang mana Song Min-Gyu juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Kim Ba-Da.

Life Risking Romance Movie ini,diproduksi oleh Rumah Produksi Film BA Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film Opus Pictures.Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 6 September 2015 di Itaewon, Seoul, Korea Selatan dan selesai pada tanggal 5 Desember 2015. Film ini dirilis pada tanggal 14 December 2016 (South Korea), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit.

Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Ha Ji-Won Berperan sebagai Je-In, Chun Jung-Myung Berperan sebagai Rok-Hwan, Chen Bolin Berperan sebagai Jason, Yoon So-Hee Berperan sebagai Jung Yoo-Mi, Oh Jung-Se Berperan sebagai Heo Jong-Goo, Song Min-Jung,Kim Won-Hae, Jung Hae-Kyun, dan Lee Da-In Berperan sebagai Je-In (teens).

Life Risking Romance, Film Life Risking Romance, Life Risking Romance Synopsis, Life Risking Romance Trailer, Life Risking Romance Review, Download Poster Film Life Risking Romance 2016

Sinopsis Film Life Risking Romance (2016)

Film ini akan bercrita tentan pria bernama Je-In (diperankan Ha Ji-Won). Ia adalah merupakan seorang penulis buku novel misteri. Dengan bekerja sama dengan teman lama nya Rok-Hwan (diperankan Chun Jung-Myung), Dia mengejar seorang pembunuh berantai.

Rok-Hwan adalah merupakan seorang detektif. Seorang pria tampan dan juga misterius, yaitu Jason (diperankan Chen Bolin), muncul di hadapan mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film One Day (2016)

Detail Film Life Risking Romance (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance, Thriller
Sutradara Film: Song Min-Gyu
Rumah Produksi Film: BA Entertainment
Distributor Film: Opus Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kim Ba-Da, Song Min-Gyu
Produser Film: Park Joon-Sik, Jang Won-Suk
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 December 2016 (South Korea)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Life Risking Romance (Cast)

Ha Ji-WonBerperan sebagai Je-In
Chun Jung-Myung Berperan sebagai Rok-Hwan
Chen Bolin Berperan sebagai Jason
Yoon So-Hee Berperan sebagai Jung Yoo-Mi
Oh Jung-Se Berperan sebagai Heo Jong-Goo
Song Min-Jung
Kim Won-Hae
Jung Hae-Kyun
Lee Da-In Berperan sebagai Je-In (teens)

Trailer Film Life Risking Romance