Sabtu, 04 Maret 2017

Contract to Kill (2016)

CONTRACT TO KILL adalah sebuah film aksi asal Rumania ditahun 2016. Film Contract to Kill (2016) ini, akan bercerita seorang pria bernama Harmon (diperankan Steven Seagal). Ia adalah merupakan seorang penegak CIA / DEA yang memiliki misi menyelidiki teroris Arab yang telah ditangkap di Meksiko. Dengan timnya agen FBI Zara (diperankan Jemma Dallender) dan spy-drone percontohan tajam. Dirinya terbang ke Istanbul dan menyingkap plot brutal, ekstremis Islam yang berencana untuk menggunakan Sonora obat-rute penyelundupan, untuk membawa sebuah senjata yang mematikan,  Film ini disutradarai dan ditulis oleh Keoni Waxman. Film aksi barat ini diproduseri oleh Steven Seagal, Cristian Bostanescu, Pierre-Andre Rochat, Binh Dang, Keoni Waxman, dan Phillip B. Goldfine.

Contract to Kill Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Daro Film Distribution, Actionhouse Pictures. Dan didistribusikan oleh Daro Film Distribution, Lionsgate Premiere, Lionsgate, 4Digital Media, The Film Arcade. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada Tanggal 9 December 2016, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Steven Seagal berperan sebagai John Harmon, Russell Wong berperan sebagai Matthew Sharp, Jemma Dallender berperan sebagai Zara Hayek, Mircea Drambareanu berperan sebagai Jose Rivera, Sergiu Costache berperan sebagai Ayan Al-Mujahid, Ghassan Bouz berperan sebagai Abdul Rauf, Camillo Aviles berperan sebagai Sicario #1, Toma Danila berperan sebagai Sicario #2, Andrei Stanciu berperan sebagai Matt Beck, Salex Iatma berperan sebagai OTM #1 / Abdulah Al-Hamdani,Omar Aziz Jassim berperan sebagai Concierge, dan Radu Andrei Micu berperan sebagai Cabbie.

Contract to Kill, Contract to Kill Synopsis, Contract to Kill Trailer, Contract to Kill Review

Sinopsis Film Contract to Kill (2016)

Film ini akan menceritakan seorang pria bernama Harmon (diperankan Steven Seagal). Ia adalah merupakan seorang penegak CIA / DEA yang memiliki misi menyelidiki teroris Arab yang telah ditangkap di Meksiko. Dengan timnya agen FBI Zara (diperankan Jemma Dallender) dan spy-drone percontohan tajam.

 Dirinya terbang ke Istanbul dan menyingkap plot brutal, ekstremis Islam yang berencana untuk menggunakan Sonora obat-rute penyelundupan, untuk membawa sebuah senjata yang mematikan, dan pemimpin, ke AS Untuk menggagalkan serangan terhadap Amerika, Harmon harus dapat mengaktifkan dua kekuatan ini terhadap satu sama lain sebelum datang waktunya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Moth (2017)

Detail Film Contract to Kill (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Keoni Waxman
Rumah Produksi Film: Daro Film Distribution, Actionhouse Pictures
Distributor Film: Daro Film Distribution, Lionsgate Premiere, Lionsgate, 4Digital Media, The Film Arcade
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Keoni Waxman
Produser Film: Steven Seagal, Cristian Bostanescu, Pierre-Andre Rochat, Binh Dang, Keoni Waxman, Phillip B. Goldfine
Lokasi pembuatan Film: Old Town, Constanta, Romania
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 December 2016 (USA)
Negara asal Film: Romania
Bahasa Film: English

Pemain Film Contract to Kill (Cast)

Steven Seagal berperan sebagai John Harmon
Russell Wong berperan sebagai Matthew Sharp
Jemma Dallender berperan sebagai Zara Hayek
Mircea Drambareanu berperan sebagai Jose Rivera
Sergiu Costache berperan sebagai Ayan Al-Mujahid
Ghassan Bouz berperan sebagai Abdul Rauf
Camillo Aviles berperan sebagai Sicario #1
Toma Danila berperan sebagai Sicario #2
Andrei Stanciu berperan sebagai Matt Beck
Salex Iatma berperan sebagai OTM #1 / Abdulah Al-Hamdani
Omar Aziz Jassim berperan sebagai Concierge
Radu Andrei Micu berperan sebagai Cabbie
Ioana Mosneagu berperan sebagai Waitress
Ioachim Ciobanu berperan sebagai Turkish Drug Dealer
Sorin Godi berperan sebagai Bortac

Trailer Film Contract to Kill (2016)