Rabu, 13 Juli 2016

Biola Untuk Anisa (2016)

Film Biola Untuk Anisa adalah merupakan sebuah film Drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh R. Jiwo Kusumo sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Sad Purnadi. Biola Untuk Anisa Movie ini diproduseri oleh Yuanita Ardista dan akan diproduksi oleh rumah produksi Plasma Kreasi Films.

Adapun pemain film yang akan membintangi dan memerankan Film Biola Untuk Anisa 2016 ini yaitu diantaranya seperti Noella Sisterina, Yudana, Qausar Harta, Sandy Rachel, Krisna Bossa, Zahra Bolly dan Arjuna, yang akan dirillis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini.

Biola Untuk Anisa (2016)

Sinopsis Film Biola Untuk Anisa (2016)

Biola Untuk Anisa Film 2016 ini akan berceritakan tentang kisah dua kakak beradik yang bernama Anisa yang diperankan oleh Noella Sisterina dan Raka yang diperankan oleh Qausar Harta Yudana, yang sejak kecil sudah berjuang keras untuk hidup. sejak Sepeninggal kedua orangtuanya, Raka telah berjanji untuk menjaga adiknyayang bernama Anisa.

Mereka bertempat tinggal di bawah gubuk yang beralaskan kardus bekas di bawah jembatan, Raka mencoba membantu Anisa yang sedang sakit keras, sejak kecil Anisa selalu bermimpi dan mencoba untuk mewujudkan mimpi sang adik tersebut hingga menyekolahkan adiknya dan membelikan sebuah biola baru yang sangat bagus untuk Anisa.

Film drama terbaru yang akan dibintangi oleh artis ternama yaitu Noella Sisterina yang tidak lain adalah mantan member JKT48 dan akan tayang dan akan dirilis pada TBA 2016 hanya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Indonesia Terbaru 2016 Lainnya : 3 Pilihan Hidup
Detail Film Biola Untuk Anisa (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara Film : Raden Jiwo Kusumo
Produser : Yuanita Ardista
Penulis Naskah Film : Sad Purnadi
Rumah Produksi : Plasma Kreasi Films
Durasi Film : -Menit
Tanggal Rilis / Tayang : TBA 2016 (Indonesia)
MPAA: -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Biola Untuk Anisa (2016) Cast :

Noella Sisterina
Sandy Rachel
Arjuna
Qausar Harta Yudana
Krisna Bossa
Zahra Bolly

Trailer Film Biola Untuk Anisa (2016)