Senin, 11 Juli 2016

Creepy (2016)

Creepy atau Kurîpî: Itsuwari no rinjin adalah merupakan sebuah film Misteri-Thriller asal Negara Jepang terbaru 2016 yang disutradarai oleh Kiyoshi Kurosawa dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Yutaka Maekawa, Cihiro Ikeda dan juga Kiyoshi Kurosawa. Film Creepy ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Shociku bekerja sama dengan Asmik Ace Entertaiment.

Creepy Movie ini diproduseri oleh Kiroshi Kurosawa dan telah tayang pada tanggal 18 Juni 2016 (Japan ) dengan durasi film 2 Jam 10 Menit. Adapun Pemain film Creepy (2016) ini yaitu antara lain Hidetoshi Nishijima, Masahiro Higashide, Yuko Takeuchi, Ryoko Fujino, Haruna Kawaguchi, Toru Baba, Teruyuki Kagawa, Masahiro Toda, Takashi Sasano dan Misaki Saisho.

Inti cerita Film Kurîpî: Itsuwari no rinjin ini yaitu berceritakan kisah tentang seorang mantan detektif yang dimintai tolong oleh teman lamanya untuk memecahkan sebuah kasus misteri 6 tahun yang lalu dan belum bisa dipecahkan. sewaktu dia dan istrinya baru saja pindah kesebuah daerah, ia mendapati hal yang  bersangkutan dengan kejadian kejadian yang terjadi dimasa lalu nya.

Cerita Creepy ini diangkat dari sebuah novel tahun 2012 oleh Yutaka Maekawa, cerita yang sangat mencekam. Setting dan pengungkapan cerita ini menjadi puncak layaknya tema thriller. Sinematografi pada film ini seperti fitur sebuah film festival. Mulai dari adegan awalnya, ketika Takura mengunjungi wilayah di Hino, sehingga pengambilan yang panjang dan menyibak hubungan menakutkan antara masa lalu dan masa sekarang. Pekerja dibelakang kamera dan D.O.P Akiko Ashizawa rasa rasanya pantas disebutkan secara khusus. Tak lepas dari beberapa adegan yang berdarah, khas film horor, Creepy pun mampu menunjukkan kemampuannya untuk menarik perhatian semua penonton hingga akhir cerita.

Creepy (2016)

Sinopsis Film Creepy (2016)

Creepy Film Japan terbaru 2016 ini menceritakan kisah tentang seorang mantan detektif yang bernama Takakura yang diperankan oleh Hidetoshi Nishijima yang beralih profesi menjadi Professor Psikologi Kriminal disebuah Universitas ternama. Mantan rekan kerjanya dulu yang bernama Nogami diperankan oleh Masahiro Higashide, meminta bantuan Takakura tentang sebuah kasus yang tidak bisa terpecahkan menyangkut satu keluarga yang telah hilang enam tahun yang lalu.

Takakura dan istrinya Yasuka yang diperankan oleh Yuko Takeuchi yang pindah ke sebuah lingkungan baru. Salah satu tetangga mereka, Nishino yang diperankan oleh Teruyuki Kagawa, memiliki  seorang istri yang sedang sakit dan seorang anak perempuan yang bernama Mio diperankan oleh Ryoko Fujino. Disaat Takakura sedang berusaha untuk memecahkan kasus keluarga yang hilang kejadian dilingkungan tempat tinggalnyapun mendadak berubah menjadi "menyeramkan". Keadaan menjadi tak terkendalikan setelah Mio mengungkapkan kepada Takakura sebuah rahasia tentang keluarganya. Saat masa lalu dan masa sekarang ini bertemu, Takakura tidak hanya sekedar memecahkan sebuah kasus lagi tetapi beberapa kasus.

Baca juga Sinopsis Film Jepang Terbaru 2016 Lainnya : I Am A Hero 
  Detail Film Creepy (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Mistery, Thriller
Sutradara : Kiyoshi Kurosawa
Produser : Hiroshi Fukasawa, Satoko Ishida, Setsuko Sumida, Satoshi Akagi
Penulis Skenario : Yutaka Maekawa, Kiyoshi Kurosawa, Cihiro Ikeda.
Produksi : Shociku, Asmik Ace Entertaiment
Durasi Film : 130 Menit
Tanggal Rilis : 18 Juni 2016 (japan)
Negara : Jepang
Bahasa : Japanese

Pemeran / Pemain Film Creepy (2016) Cast :

Hidetoshi Nishijima berperan sebagai (Takakura)
Masahiro Higashide berperan sebagai (Nogami)
Yuko Takeuchi berperan sebagai (Yasuko)
Haruna Kawaguchi berperan sebagai (Saki)
Teruyuki Kagawa berperan sebagai (Nishino)
Masahiro Toda
Ryoko Fujino

Creepy Movie Trailer