Senin, 11 Juli 2016

Blowtorch (2016)

Blowtorch adalah merupakan sebuah film Box Office drama-crime terbaru 2016 yang disutradarai oleh Kevin Breslin dan sekaligus merangakap sebagai penulis naskah cerita didalam pembuatan Blowtorch Movie ini dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Rosemary Breslin.

Film Blowtorch atau berjudul lain "Vingança de Mãe" menjadi salah satu film yang telah direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2016 ini, film ini termasuk juga kedalam salah satu film yang memiliki beberapa genre yang sudah dikolaborasikan diantaranya adalah Crime, Thriller, dan juga Drama. dan semua genre yang dikolaborasikan itu merupakan genre yang sangat menarik bagi anda semua para pencinta film yang bergenre detektif, atau penyelidikan yang penuh dengan misteri.

Film Blowtorch (2016) ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Breslin Films. Adapun para pemain film yang akan membintangi Film Blowtorch ini yaitu diantaranya seperti Lois Robbins, Armand Assante, Jack Falahee, dan juga William Baldwin.


Blowtorch (2016)

Sinopsis Film Blowtorch (2016)

Blowtorch Film 2016 ini menceritakan sebuah kisah mengenai perjuangan yang dilakukan oleh seorang wanita yang ternyata dia disini sangat menginginkan menegakkan sebuah keadilan untuk anak nya.wanita itu adalah seorang janda yang memiliki tiga orang anak dan mereka harus berjuang secara ekstra bersama, dan semua itu sangat berguna untuk mencari sebuah keadilan untuk anak anaknya dan anaknya tersebut terkena sebuah kasus tersebut dia merupakan anak pertamanya, sampai anak pertamanya tersebut meninggal dunia, anakpertamanya itu terbunuh secara misterius oleh orang yang sama sekali tidak diketahuinya, dan tidak ada seorangpun yang mengetahui pasti tentang siapa yang sebenarnya menjadi pelaku pembunuhan tersebut dan pihak kepolisian pun tidak tau. si wanita janda tersebut sudah sangat berharap kepada pihak kepolisian tersebut, dan ternyata mereka tidak menanggapi dalam penyelidikan kasus ini.

Dan semua pelayanan yang telah diberikan oleh pihak kepolisian tersebut membuat janda ini menjadi sangat marah, dikarenakan tidak tanggapnya mereka semua, dan juga memaksa dirinya untuk bertindak sendiri, dalam menyelesaikan semua kasus ini, dan dia juga akan berusaha untuk menginvestigasi semua itu sendiri. selain hal tersebut, yang membuatnya semakin berat adalah, dia juga harus berjuang dalam menjalani semua kehidupannya kembali secara normal, walaupun wanita itu sama sekali masih belum stabil untuk menghadapi semua itu.

Detail Film Blowtorch (2016) Crew :

Jenis Film / Genre Film : Crime, Thriller, Drama
Sutradara Film : Kevin Breslin
Rumah Produksi Film : Breslin Films
Penulis Naskah : Kevin Breslin, Rosemary Breslin
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Tayang / Rilis Film : TBA 2016 (USA)
Box Office Budget: $4,000,000 (estimated)
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Blowtorch (2016) Cast :

Lois Robbins sebagai Ann Willis
Armand Assante sebagai Canarsie sebagai
William Baldwin sebagai Detective Frank Hogan
Victoria Cartagena sebagai Rita
Jared Abrahamson sebagai Dave Willis
Jack Falahee sebagai Michael Vardi
Franky G sebagai Detective Ramos
Kathy Najimy sebagai Peg
Paul Ben-Victor sebagai Blackie
Matthew Gumley sebagai Bernard Willis

Blowtorch Movie 2016 Trailer