Senin, 04 Juli 2016

Sheborg Massacre (2016)

Sheborg Massacre adalah merupakan sebuah film aksi dan petualangan terbaru 2016 asal Australia yang disutradarai oleh Daniel Armstrong yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario didalam pembuatan Sheborg Massacre Movie ini. Film Sheborg Massacre ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini, Namun sampaisaat ini kami belum mendapat kan info untuk tanggal penayangannya. Film ini memiliki gabungan dari beberapa genre yang dikolaborasi menjadi satu yaitu genre Action, Comedy dan Adventure yang tentunya akan membuat film ini menjadi menarik untuk ditunggu tunggu.

Film Sheborg Massacre (2016) ini akan didarap dan diproduksi oleh rumah produksi Strongman Pictures. Adapun para pemain yang akan bermain di dalam film Sheborg Massacre ini yaitu diantaranya seperti Emma-Louise Wilson, Sean McIntyre. Nathan Hill, Brenton Foale, dan masih bnyak lagi yang laainnya.


Sinopsis Film Sheborg Massacre (2016)

Sheborg Massacre Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang kejadian yang mengerikan yaitu pasca terjatuhnya sebuah pesawat terbang yang diyakini sebagai UFO. Dari peristiwa tersebut, telah membuat suatu ledakan yang cukup besar dan dasyatyang menyebar ke segala arah. Dampak buruk dari kejadian itu adalah bagi yang terkena ledakan akan berubah menjadi sesosok mesin pemakan daging manusia yang tentunya membuat masyaakat kota menjadi terancam.

Dalam waktu yang bersamaan ada Sepasang kekasih yang membuat sebuah langkah untuk melawan mesin mesin pemakan daging itu dengan robot setengah wanita yang mempunyai kekuatan besar yaitu Sheborg. mampukah mereka selamat dengan dari bencana tersebut? Tunngu dan saksikan film Sheborg Massacre ini dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsi Terbaru 2016 Lainnya : The Bye Bye Man

Detail Film Sheborg Massacre (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : Action, Comedy, Adventure
Sutradara Film : Daniel Armstrong
Rumah Produksi Film : Strongman Pictures
Novel Film : Daniel Armstrong
Penulis Naskah : Daniel Armstrong
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film : TBA 2016 (Australia)
Negara asal Film : Australia
Bahasa Film : English

Pemain Film Sheborg Massacre (2016) Cast :

Emma-Louise Wilson berperan sebagai The SheBorg
Nathan Hill berperan sebagai Brad Plunderpants
Sarah Howett berperan sebagai Minion
Kristen Condon berperan sebagai Constable Nobody Cares
Brenton Foale berperan sebagai Jo Public
Sean McIntyre berperan sebagai Mayor Jack Whiteman
Jasy Holt berperan sebagai Al
Whitney Duff berperan sebagai Dylan
Daisy Masterman berperan sebagai Eddie
Danae Swinburne berperan sebagai Ultra Traal

Sheborg Massacre Movie 2016 Trailer