Kamis, 28 Juli 2016

Florence Foster Jenkins (2016)

Florence Foster Jenkins adalah salah satu Film drama Box office terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Drama-Comedy Florence Foster Jenkins ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Stephen Frears. Ddalam pembuatan film ini sutradara Stephen Frears akan dibantu oleh seorang penulis yang akan menulis naskah skenario ceritanya yaitu Nicholas Martin.

Florence Foster Jenkins Movie ini direncanakan akan dirilis pada tahun ini, atau lebih tepatnya akan dirilis pada tanggal 12 August 2016 (USA). Film ini akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan besar dibidang perfilman yaitu Qwerty Films, Pathé Pictures International, BBC Films dan pada awal perilisannya akan menngunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamannya.

Film Biografi Florence Foster Jenkins ini akan dibintangi dan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood yaitu diantaranya seperti Rebecca Ferguson sebagai Kathleen
Hugh Grant sebagai St Clair Bayfield, Meryl Streep sebagai Florence Foster Jenkins, Simon Helberg sebagai Cosme McMoon dan Nina Arianda sebagai Agnes Stark. Film yang berdurasi 1 Jam lebih 50 menit ini dalam pembuatannya telah menghabiskan dana sebesar $29,000,000.

Florence Foster Jenkins, Film Florence Foster Jenkins, sinopsis Florence Foster Jenkins, Florence Foster Jenkins Trailer, Florence Foster Jenkins Movie


Sinopsis Film Florence Foster Jenkins (2016)

Florence Foster Jenkins Film 2016 ini menceritakan tentang kisah nyata dari Florence Foster Jenkins (diperankan Meryl Streep), yaitu seorang ahli waris di negara New York yang mempunyai impian menjadi seorang seorang penyanyi opera, walaupun Dia memiliki suara bernyanyi yang mengerikan.

Suami dari Florence Foster yaitu St Clair Bayfield (diperankan Hugh Grant) berusaha membuat sang istri menyadari bahwa suaranya kurang bagus. Akan tetapi Florence tetap bersi keras ingin melakukan sebuah konser publik di Carnegie Hall di tahun 1994. Disaat itulah St Clair Bayfield menyadari akan tantangan besar yang akan dihadapinya.

Baca Juga Sinopsis Film Barat terbaru 2016 lainnya : Roxette Diaries

Detail Film Florence Foster Jenkins (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Biography, Comedy, Drama
Sutradara Film : Stephen Frears
Rumah Produksi Film : Qwerty Films, Pathé Pictures International, BBC Films
Penulis Naskah Skenario/ Novel Film : Nicholas Martin
Durasi Film : 1 Jam 50 Menit
MPAA : -
Tanggal Rilis/Tayang Film : 12 August 2016 (USA)
Box Office Budget: $29,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film : Inggris

Pemain Film Florence Foster Jenkins (2016) Cast :

Rebecca Ferguson sebagai Kathleen
Hugh Grant sebagai St Clair Bayfield
Meryl Streep sebagai Florence Foster Jenkins
Simon Helberg sebagai Cosme McMoon
Nina Arianda sebagai Agnes Stark
Christian McKay sebagai Earl Wilson
John Sessions sebagai Doctor
Elliot Levey sebagai Edgar Booth Cunningham Jr
Neve Gachev sebagai Friend of Florence
John Kavanagh sebagai Arturo Toscanini
Josh O'Connor sebagai Donaghy
David Haig sebagai Carlo Edwards
Jorge Leon Martinez sebagai Airborne sergeant
Mark Arnold sebagai Cole Porter
Dilyana Bouklieva sebagai Opera Audience

Trailer Film Florence Foster Jenkins (2016)