Sabtu, 24 September 2016

A Bride for Rip Van Winkle (2016)

A Bride for Rip Van Winkle atau berjudul asli "Rippu van winkuru no hanayome" ini, adalah sebuah film Drama Asia terbaru 2016 dengan memiliki genre Drama, Mystery dan Romance. Film asal negara Japan ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Shunji Iwai. Yang mana didalam proses pembuatannya, Ia juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya.

A Bride for Rip Van Winkle Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rockwell Eyes, BS Fuji dan Hikari TV. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada tanggal 26 March 2016 (Japan). Yang mana pada awal perilisannya, Film ini menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utamanya. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Tokyo, Japan. Dan mempunyai lama durasi 2 jam 50 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang akan bermain didalam film ini yaitu diantaranya seperti Haru Kuroki berperan sebagai Nanami Minagawa, Cocco berperan sebagai Mashiro Satonaka, Gô Ayano berperan sebagai Yukimasu Amuro, Sôkô Wada berperan sebagai Yuto Takashima, Tomoko Mariya berperan sebagai Harumi Minagawa, Hideko Hara berperan sebagai Kayako, Hyunri berperan sebagai Mami Nitadori dan Gô Jibiki berperan sebagai Tetsuya.

A Bride for Rip Van Winkle, Film A Bride for Rip Van Winkle, A Bride for Rip Van Winkle Movie, A Bride for Rip Van Winkle Synopsis, A Bride for Rip Van Winkle Trailer, A Bride for Rip Van Winkle Review, Download Poster Film A Bride for Rip Van Winkle 2016

Sinopsis Film A Bride for Rip Van Winkle (2016)

Film ini akan menceritakan tengtang kisah seorang wanita yang beranama Nanami (diperankan Haru Kuroki). Ia dikirim anggota staf pengajar untuk memenuhi panggilan Tetsuya melalui SNS, dan memutuskan untuk menikah dengannya. Dia tidak memiliki banyak kerabat dan ternyata 'Nandemo Ya' dijalankan oleh Amuro (diperankan Gou Ayano). Dia meminta agen untuk mengirim orang ke pernikahannya dan untuk berpura-pura menjadi kerabatnya.

Di awal pernikahannya, Nanami menemukan Tetsuya telah berselingkuh, akan tetapi ibu mertuanya, Kayako (diperankan Hideko Hara), menegaskan bahwa Nanami yang melakukan perselingkuhan. Dan dikarena hal tersebut, Nanami harus meninggalkan rumahnya. Amuro yang melihat Nanami sedang dalam kesulitan, kemudian memberikan pekerjaan paruh waktu untuknya.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Baywatch (2017)

Detail Film A Bride for Rip Van Winkle (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Romance
Sutradara Film: Shunji Iwai
Produser Film: Shunji Iwai, Shigemichi Sugita, Muneyuki Kii, Masashi Mizuno, Tomoyuki Miyagawa
Distributor Film: Toei
Rumah Produksi Film: BS Fuji, Hikari TV, Rockwell Eyes
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Shunji Iwai (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: Tokyo, Japan
MPAA:
Durasi Film: 2 jam 59 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 March 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film A Bride for Rip Van Winkle (Cast)

Haru Kuroki berperan sebagai Nanami Minagawa
Cocco berperan sebagai Mashiro Satonaka
Gô Ayano berperan sebagai Yukimasu Amuro
Sôkô Wada berperan sebagai Yuto Takashima
Tomoko Mariya berperan sebagai Harumi Minagawa
Hideko Hara berperan sebagai Kayako
Hyunri berperan sebagai Mami Nitadori
Gô Jibiki berperan sebagai Tetsuya
Akio Kaneda berperan sebagai Hironori
Kazuaki Kiriya
Lily berperan sebagai Tamayo Satonaka
Tomoko Mariya berperan sebagai Harumi
Nana Natsume berperan sebagai Saeko
Yôjirô Noda
Yûgo Sasô berperan sebagai Nameri

Trailer Film