Senin, 05 September 2016

A Flying Jatt (2016)

A Flying Jatt Adalah sebuah film Superhero Bollywood terbaru 2016 dengan genre Action, Comedy, Fantasy, Sci-Fi. Film Comedy Superhero asal India ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Remo. Yang mana didalam pembuatan film ini, Remo selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh penulis lainnya yaitu Tushar Hiranandani (screenplay).

A Flying Jatt Movie ini diproduksi serta digarap oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didalam dunia perfilman, dan telah banyak memproduksi film film yang cukup bagus. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Balaji Motion Pictures. Film ini telaah dirilis pada bulan Agustus 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2016 (USA). Yang mana Pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Hindi dan English sebagai bahasa film nya.

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti, aktor tampan Tiger Shroff yang akan menjadi pemeran utamanya dan memeranka peran sebagai Flying Jatt, kemudian artis cantik Bollywood Jacqueline Fernandez yang berperan sebagai Kirti, serta Nathan Jones yang berperan sebagai Raka, yaitu musuh utama dari Flying Jatt. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih selama 2 Jam lebih 31 menit.

A Flying Jatt, Film A Flying Jatt, A Flying Jatt Movie, A Flying Jatt Synopsis, A Flying Jatt Trailer, A Flying Jatt Review, Download Poster Film A Flying Jatt 2016

Sinopsis Film A Flying Jatt (2016)

Film Superhero Terbaru India A Flying Jatt ini, akan menceritakan sebuah kisah seorang pria yang bernama Flying Jatt (diperankan oleh Tiger Shroff). Jatt adalah seorang manusia biasa, Namun pada suatu ketika dirinya memperoleh kekutan super. Yang mana dengan kekuatan tersebut ia dapat terbang dengan sesuka hatinya.

Dengan kekuatan yang dimilikinya tersebut ia berusaha untuk menolong orang oang yang membutuhkan bantuannya. Sampai pada akhirnya ia harus berhadapan dengan laman yang amat kuat dan sulit untuk dikalah kan. Musuhnya tersebut memiliki tubuh yang kekar dan sangat kuat, Hingga membuat Flying Jatt terdesak. Ia adalah Raka (diperankan oleh Nathan Jones). Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?Dapatkah Flying Jatt mengalahkan musuhnya tersebut? Penasarankan, Tonton full Movie Film Komedi-Fantasy terbaru Bollywood ini di Bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film India Terbaru Lainnya: Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Detail Film A Flying Jatt (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Action, Fantasy, Sci-Fi
Sutradara Film: Remo
Rumah Produksi Film: Balaji Motion Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Remo (story), Tushar Hiranandani (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 Jam 31 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 25 August 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, English

Pemain Film A Flying Jatt (Cast)

Tiger Shroff berperan sebagai Flying Jatt
Jacqueline Fernandez berperan sebagai Kirti
Nathan Jones berperan sebagai Raka
Kay Kay Menon berperan sebagai Malhotra
Mukesh Hariawala
Amrita Singh berperan sebagai Bebe
Gaurav Pandey berperan sebagai Rohit
Shraddha Kapoor berperan sebagai Herself
Amrita Puri

Movie Trailer