Minggu, 04 September 2016

Junooniyat (2016)

Junooniyat adalah sebuah film Drama-Romance Bollywood terbaru di tahun 2016 ini. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah cukup berpengalaman dibidang perfilman, yaitu Vivek Agnihotri. Yang mana didalam pembuatan film ini, Vivek Agnihotri selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu bernama Priti Singh.

Junooniyat Movie ini digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman, dan perusahaan tersebut telah banyak memproduksi berbagai macam film film top, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Super Cassettes Industries Limited (T-Series). Film drama india ini telah dirillis dan ditayangkan di film layar lebar pada bulan Juni 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 24 June 2016 (India). Yang mana pada awal perilisannya, Film Romance ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film Bollywood ini, yaitu diantaranya seperti Taran Bajaj berperan sebagai Tullu, Manoj Bakshi berperan sebagai Yash Father, Madhuri D. Bandiwedkar berperan sebagai Suhani's Mother, Hrishitaa Bhatt berperan sebagai Mishti, Manann Dania berperan sebagai Honey, Gulshan Devaiah berperan sebagai Yash dan Jaquiline Garewal berperan sebagai Suhani's Dadiji. Inti cerita dari film ini yaitu akan mengisahkan tentang Kapten Jahan Bakshi, Ia menyelamatkan seseorang wanita Pujanbi, film ini akan banyak dihiasi oleh aksi romance yang mana akan membuat film yang satu ini, sayang untuk dilewatkan.

Junooniyat, Film Junooniyat, Junooniyat Movie, Junooniyat Synopsis, Junooniyat Trailer, Junooniyat Review, Download Poster Film Junooniyat 2016

Sinopsis Film Junooniyat (2016)

Film Drama-Romance india ini, menceritakan tentang seorang pria tampan yaitu bernama Kapten Jahan Bakshi (diperankan Pulkit Samrat). Yang mana Kapten Jahan telah menyelamatkan seorang gadis cantik Punjabi yaitu Suhani (diperankan Yami Gautam).

Pada awalnya mereka berdua memulai hubungan mereka dengan persahabatan semata. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, akhirnya benih benih cinta diantara mereka dari hari kehari mulai tumbuh. Dan hubungan mereka berubah menjadi sebuah hubungan cinta yang penuh dengan gairah. Penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya? Bagaimanakah akhir dari kisah mereka berdua? Tonton full movie film India Junooniyat di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film India/Bollywood Terbaru lainnya: Do Lafzon Ki Kahani (2016)

Detail Film Junooniyat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Vivek Agnihotri
Rumah Produksi Film: Super Cassettes Industries Limited (T-Series)
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Vivek Agnihotri, Priti Singh
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 Jam 35 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 24 June 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Junooniyat (2016)

Taran Bajaj berperan sebagai Tullu
Pulkit Samrat berperan sebagai Captain Jahan Bakshi
Yami Gautam berperan sebagai Suhani
Manoj Bakshi berperan sebagai Yash Father
Madhuri D. Bandiwedkar berperan sebagai Suhani's Mother
Hrishitaa Bhatt berperan sebagai Mishti
Manann Dania berperan sebagai Honey
Gulshan Devaiah berperan sebagai Yash
Jaquiline Garewal berperan sebagai Suhani's Dadiji
Garrvil berperan sebagai Prince
Aneesha Joshi berperan sebagai Rangoli
Gurpreet Kaur berperan sebagai Yash Mother
Ravi Khemu berperan sebagai Suhani's Father
Sanjay Mehandiratta berperan sebagai Col. Bhatti
Anoop Singh berperan sebagai Suhani's Dadaji

Movie Trailer