Minggu, 04 September 2016

Honey 3: Dare to Dance (2016)

Honey 3: Dare to Dance atau yang berjudul lain "Honey 3: Der Beat des Lebens" ini, adalah sebuah film Drama-Romance Hollywood terbaru 2016. Film ini memiliki gabungan dari beberapa genre, Yang dipadukan menjadi satu sehingga akan menjadikan film yang satu ini layak untuk ditunggu tunggu. Genre tersebut yaitu Drama, Romance, Family dan Music. Film Drama Barat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal, dan sudah berpengalaman didalam menyutradari film, sutradara tersebut adalah Bille Woodruff. Sedang kan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Catherine Cyran.

Honey 3: Dare to Dance Movie ini, akan di garap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan besar yang bergerak didalam bidang perfilman, dan perusahan tersebut merupakan termasuk kedalam salah satu perusahaan yang cukup terkenal, perusahaan itu diantaranya adalah Universal Pictures, Capital Arts Entertainment, Universal 1440 Entertainment. Film ini direncanakan dirillis dan ditayangkan di film layar lebar pada bulan September 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 6 September 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi dan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood yaitu seperti, artis Cantik Cassie Ventura berperan sebagai Melea Martin, aktor tampan Kenny Wormald berperan sebagai Erik Wildwood, Dena Kaplan berperan sebagai Nadine, Bobby Lockwood berperan sebagai Laser dan masih banyak algi yang lainnya. Inti cerita film Honey 3: Der Beat des Lebens ini yaitu akan mengisah kan perjuangan seorang penari yang bernama Melea Martin. Yang mana Melea Martin ingin memanfaatkan bakatnya untuk menginspirasi masyarakat yang berada disekelilingnya.

Honey 3: Dare to Dance, Film Honey 3: Dare to Dance, Honey 3: Dare to Dance Movie, Honey 3: Dare to Dance Sinopsis, Honey 3: Dare to Dance Trailer, Honey 3: Dare to Dance Review, Download Poster Film Honey 3: Dare to Dance 2016

Sinopsis Film Honey 3: Dare to Dance (2016)

Film Musical Hollywood ini akan menceritakan tentang gadis cantik yang bernama Melea Martin (diperankan Cassie Ventura). Melea merupakan seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Cape Town. Saat dia menghadiri kuliah di Cape Town, Melea Martin merasa sangat dibatasi oleh peraturan serta kebijakan yang terlalu ketat di sekolahan tersebut.

Karena keterbatasan geraknya tersebut, Melea memutuskan mencari cara bagaiman supaya dirinya dapat menginspirasi masyarakat yang berada di sekelilingnya. Akhirnya ia menggunakan bakatnya sebagai seorang penari untuk membuat masyarakat supaya dapat terinspirasi olehnya. Melea kemudian menyewa sebuah teater, akan tetapi dirinya gagal untuk menempatkan pada kinerja Hip - Hop Romeo dan Juliet. Dan juga terjadi sebuah konflik diantara para pemeran. Yang dapat mengancam semua yang ia rencanakan dapat terhenti. Akankah Melea dapat keluar dari permasalahannya tersebut? Dan bagaimana kisah selanjutnya?

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood terbaru Lainnya: Kickboxer: Vengeance (2016)

Detail Film Honey 3: Dare to Dance (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Family, Music
Sutradara Film: Bille Woodruff
Rumah Produksi Film: Universal Pictures, Capital Arts Entertainment, Universal 1440 Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Catherine Cyran (script by), Catherine Cyran
Lokasi pembuatan Film: Cape Town, South Africa
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 37 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 6 September 2016 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Honey 3: Dare to Dance (Cast)

Cassie Ventura berperan sebagai Melea Martin
Kenny Wormald berperan sebagai Erik Wildwood
Dena Kaplan berperan sebagai Nadine
Bobby Lockwood berperan sebagai Laser
Sibongile Mlambo berperan sebagai Ishani Magona (as Sibo Mlambo)
Juanique Randall berperan sebagai Thesis Advisor
Clayton Evertson berperan sebagai Taj Mfeka
Sivuyile Ngesi berperan sebagai DJ Zubair Khumalo
Adrian Galley berperan sebagai Mr. Sammy Wright
Peter Butler berperan sebagai Uncle Simon
Ambrose Uren berperan sebagai Dajon Bell
Samantha Willoughby berperan sebagai Core Dancer / Beach Party Girl 2
Stephen Jubber berperan sebagai Eduardo Diego
Brandon Petersen berperan sebagai Mike / Core Dancer
Andrea Dondolo berperan sebagai Mrs. Mfele

Trailer Film Honey 3: Dare to Dance (2016)