Sabtu, 03 September 2016

Kickboxer: Vengeance (2016)

Kickboxer atau Kickboxer: Vengeance adalah salah satu film Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini memiliki genre yang banyak diminati oleh para pecinta film yaitu, bergenre Action dan Adventure. Inti cerita film ini yaitu akan mengisahkan tentang Kurt Sloan, yang ingin membalaskan dendam kakaknya. Yang mana sang kakak telah dibunuh oleh seorang petarung bernama Thong Po saat dikejuaraan Muay Thai.

Kickboxer: Vengeance Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama John Stockwell. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan oleh, Dimitri Logothetis yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Jim McGrath. Film Aksi Hollywood ini diproduksi oleh dua perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman, dan perusahan itu termasuk kedalam salah satu perusahaan yang cukup terkenal, perusahaan itu diantaranya adalah Rumah Produksi Film Headmon Entertainment & Productions dan Radar Pictures.

Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktris dan aktor top papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Dave Bautista, Gina Carano, Jean-Claude Van Damme dan Sara Malakul Lane. film ini direncanakan rilis pada bulan September 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 2 September 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisan film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Kickboxer, Kickboxer: Vengeance, Film Kickboxer: Vengeance, Kickboxer: Vengeance Movie, Kickboxer: Vengeance Synopsis, Kickboxer: Vengeance Trailer, Kickboxer: Vengeance Review, Download Poster Film Kickboxer: Vengeance 2016

Sinopsis Filom Kickboxer: Vengeance (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Eric dan Kurt Sloan, mereka adalah keturunan Venice yang terkenal dengan seni bela dirinya. Pada suatu hari, Kurt melihat kakaknya terbunuh saat mengikuti kejuaraan Muay Thai. Orang yang telah membunuh kakanya tersebut bernama Thong Po. Kurt Berjanji dalam hatinya, Ia akan membalaskan dendam kakanya itu. Kemudian ia dilatih oleh pelatih sang kakak yaitu Durand, demi untuk mengikuti pertarungan Muay Thai dan membalaskan dendam kakaknya.

Pada awalnya, sang mentor Durand mengira akan sulit untuk melatih Kurt, Akan tetapi setelah melalui latihan spiritual dan juga ujian, Durand menjadi yakin bahwa Kurt mempunyai kekuatan yang melebihi yang dia perkirakan, yang akan dapat mengantarkan Kurt untuk bertarung dan mengalahkan petarung Tong Po. Bagaimanakah keseruan pertarungan mereka? Jangan sampai terlewat kan untuk menonton film yang satu ini.

Film aktion barat yang berjudul Kickboxer memiliki panjang durasi kurang lebih 1 Jam 30 menit. Dan waktu proses pembuatanya telah menghabiskan dana sebesar $17,000,000. Tonton dan saksikan keseruan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda. yang akan dirillis pada tanggal  2 September 2016 (USA).

Baca Juga Sinopsis Film Box Office Terbaru Lainnya: Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016)

Detail Film Kickboxer: Vengeance (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure
Sutradara Film: John Stockwell
Produser Film: Dimitri Logothetis, Nicholas Celozzi, Ted Field
Rumah Produksi Film: Headmon Entertainment & Productions, Radar Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Dimitri Logothetis, Jim McGrath
Lokasi pembuatan Film: New Orleans, Louisiana, USA
Durasi Film: 1 Jam 30 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $17,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Kickboxer: Vengeance (Cast)

Alain Moussi berperan sebagai Kurt Sloane
Jean-Claude Van Damme berperan sebagai Master Durand
Georges St-Pierre berperan sebagai Kavi
T.J. Storm berperan sebagai Storm
Sue-Lynn Ansari berperan sebagai Tong Po Escort
Darren Shahlavi berperan sebagai Eric Sloane
Matthew Ziff berperan sebagai Bronco
Sam Medina berperan sebagai Crawford
Dave Bautista berperan sebagai Tong Po (as David Bautista)
Gina Carano berperan sebagai Marcia
Hawn Tran berperan sebagai Tran
Sara Malakul Lane berperan sebagai Liu
Tanapol Chuksrida berperan sebagai Bangkok Police
Daneya Mayid berperan sebagai Wattona
Joshua Tran berperan sebagai Bangkok Corrupted Police

Movie Trailer