Jumat, 02 September 2016

Love Arumirai (2015)

Love Arumirai adalah sebuah film Comedy, Romance asal negara Thailand yang telah dirilis pada 4 November 2015 (Indonesia). Film ini disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Chit Kamnerdrat dan Chanakarn Saithong. Film ini digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan telah banyak memproduksi berbagai macam film film keren perusahaan tersebut ialah Rumah Produksi Film Munwork Production.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan membintangi didalam film Comedy Thailand  ini yaitu diantaranya seperti Pitsanu NimSakul, Nutchapatchara Wongsuwan, Cheeranun Yusanont dan Kom Chuancheun. Pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa Thai sebagai bahasa utamnya.

Inti cerita dari Love Arumirai Movie ini yaitu, Mengisahkan sepasang kekasih yaitu Kem dan Bim. Yang mana hubungan mereka dari hari kehari semakin menjauh,. Kemudian mereka berdua memutuskan untuk memiliki bayi, Namun, tak disangka hal aneh pun terjadi pada mereka. Pada saat terbangun dari tidurnya, mereka berdua mendapati tubuhnya telah bertukar. Film ini akan menyajikan kelucuan yang pastinya akan dapat mengocok perut anda.

Love Arumirai, Film Love Arumirai, Love Arumirai Movie, Love Arumirai Sinopsis, Love Arumirai Trailer, Love Arumirai Review, ownload Poster Film Love Arumirai 2015

Sinopsis Film Love Arumirai (2015)

Film Ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih yang akhir akhir ini jarang berkomunikasi antara satu sama lain. Mereka yaitu Kem dan Bim. Mereka Berdua membuat keputusan untuk memiliki seorang bayi, dengan harapan dapat membuat hubungan mereka baik kembali.

Namun hal yang tak terduga terjadi, saat mereka terbangun dari tidur, mereka telah bertukar tubuh. Mereka akhinya menjalani kehidupan sehari hari didalam tubuh pasangannya. Canggung, merasa aneh itu yang mereka rasakan. Akan ada banyak adegan lucu dan kocak didalam film ini, dan juga terdapat sebuah pelajaran yaitu, menjadi orang lain tidaklah mudah seperti yang dibayangkan.

Baca Juga Sinopsis Film Thailand Lainnya: Scary Holiday 11 12 13 (2016)

Detail Film Love Arumirai (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Chit Kamnerdrat, Chanakarn Saithong
Rumah Produksi Film: Munwork Production
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13+
Durasi Film: -Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 4 November 2015 (Indonesia)
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Pemain Film Love Arumirai (Cast)

Pitsanu NimSakul
Nutchapatchara Wongsuwan
Cheeranun Yusanont
Kom Chuancheun

Movie Trailer