Jumat, 02 September 2016

Raman Raghav 2.0 (2016)

Raman Raghav 2.0 atau berjudul lain "Psycho Raman" adalah salah satu film Bollywood terbaru 2016. Film ini mempunyai genre yang banyak diminati orang yaitu genre Drama, Crime dan Thriller. Film Drama asal negara India ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal didunia perfilman, dan sudah cukup berpengalaman didalam menyutradarai film yaitu Anurag Kashyap. Yang mana selain sebagai seorang sutradara didalam pembuatan film ini, Anurag Kashyap juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Vasan Bala.

Raman Raghav 2.0 Movie ini, digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman, dan telah banyak memproduksi berbagai macam film film top, perusahaan tersebut ialah Rumah Produksi Film Phantom Films. Yang mana pada awal perilisannya, Film Drama Bollywood Raman Raghav 2.0 ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Film ini telah dirillis pada tanggal  24 June 2016 (USA).

Adapun para pemain film yang bermain dan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Nawazuddin Siddiqui berperan sebagai Ramanna (Raman), Vicky Kaushal berperan sebagai Raghavan (Raghav), Sobhita Dhulipala berperan sebagai Simmy, Mukesh Chhabra berperan sebagai Loan Shark dan Anuschka Sawhney berperan sebagai Ankita. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih 133 menit.


Raman Raghav 2.0, Film Raman Raghav 2.0, Raman Raghav 2.0 Movie, Raman Raghav 2.0 Sinopsis, Raman Raghav 2.0 Trailer, Raman Raghav 2.0 Review, Download Poster Film Raman Raghav 2.0 2016

Sinopsis Film Raman Raghav 2.0 (2016)

Film India Psycho Raman ini menceritakan tentang kehidupan seorang pembunuh berantai yaitu Ramanna (Nawazuddin Siddiqui). Film ini terinspirasi oleh seorang pembunuh berantai yang terkenal yaitu Raman Raghav, yang beroperasi di Mumbai dari tahun 1960-an. Namun, pada dasarnya film ini bukan lah tentang dirinya.

Dalam melakukan aksinya Ramanna menggunakan batang baja untuk menyiksa para korbannya. Seorang polosi yaitu Raghav (diperankan Vicky Kaushal), ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan berantai tersebut. Dan akhirnya Ramanna ditangkap, kemudian Ia mengakui semua kejahatan yang dilakukannya.

Raghav mengaku dirinya telah melakukan 41 pembunuhan. Kemudia dirinya dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Tinggi Bombay, akan tetapi kemudian berubah menjadi penjara seumur hidup setelah pembelaannya mengaku bahwa ia adalah tidak mampu membuat keputusan sadar maka tidak tahu bahwa itu tindakan yang melanggar hukum.

Baca Juga Sinopsis Film India Terbaru lainnya: Mohenjo Daro (2016)

Detail Film Raman Raghav 2.0 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Crime, Thriller
Sutradara Film: Anurag Kashyap
Rumah Produksi Film: Phantom Films
Distributor Film: Reliance Entertainment
Produser Film: Anurag Kashyap, Madhu Mantena, Vikas Bahl,Vikramaditya Motwane
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Anurag Kashyap, Vasan Bala
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 133 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 24 June 2016 (USA)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Raman Raghav 2.0 (Cast)

Nawazuddin Siddiqui berperan sebagai Ramanna (Raman)
Vicky Kaushal berperan sebagai Raghavan (Raghav)
Sobhita Dhulipala berperan sebagai Simmy
Mukesh Chhabra berperan sebagai Loan Shark
Anuschka Sawhney berperan sebagai Ankita
Vipin Sharma berperan sebagai Raghav's Father
Deepali Suryakant Badekar berperan sebagai Simmy's Maid
Ashok Lokhande berperan sebagai Sister's Husband
Harssh Singh berperan sebagai Sub Inspector
Rajesh Jais berperan sebagai ADCP - Farid Haq
Hitesh Dave berperan sebagai Constable Kamble
Amruta Subhash berperan sebagai Raman's Sister (Lakshmi)

Trailer Film