Jumat, 02 September 2016

Never Gone (2016)

Never Gone atau berjudul asli "Zhi qingchun 2: Yuánlái ni hái zài zhèli" adalah sebuah Drama-Romance terbaru 2016 yang berasal dari negara China. Film ini memiliki beberapa nama judul lain yaitu di negara Spain berjudul "Tan joven 2: resulta que usted todavía está aquí", dan untuk World-wide (English title) berjudul "So Young 2: So You're Still Here" sedangkan World-wide (alternative title) (English title) berjudul "To Our Eventually Lost Youth 2".

Film ini disutradarai oleh seorang sutradara asal China yang bernama Zhou Tuo Ru. Yang mana didalam pembuatan film ini, Zhou Tuo Ru selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis skenarinya dengan dibantu oleh seorang penulis lainna yaitu Yi Wu Xin. Film Drama Asia ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman, yaitu Rumah Produksi Film Beijing Ruyi Xinxin Film Investment. yang telah dirilis pada tanggal 15 July 2016 (USA).

Never Gone The Movie ini di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas negara China, yaitu seperti Kris Wu berperan sebagai Cheng Zheng, Yifei Liu berperan sebagai Su Yun Jin, Shijia Jin berperan sebagai Zhou Ziyi, Qin Li berperan sebagai Meng Xue dan Li Meng berperan sebagai Mo Yu Hua. Yang mana diawal perilisan film ini,menggunakan bahasa Chinese sebagai bahasa utamanya.

Never Gone, Film Never Gone, Never Gone Movie, Never Gone Sinopsis, Never Gone Trailer, Never Gone Review, Download Poster Film Never Gone 2016

Sinopsis Film Never Gone (2016)

Cerita Film ini dimulai di sebuah sekolah tinggi. Diceritakan Su Yunjin (diperankan Liu Yifei) adalah merupakan seorang pelajar pindahan, yang berjuang dari sebuah kota regional, sementara Cheng Zheng (diperankan Kris Wu ) adalah mahasiswa kaya, yang menjadi idola duduk tepat di belakangnya .

Cheng jatuh jatuh hati pada Su Yunjin, dan mulai mengejarnya. Meskipun mereka belajar dan tinggal di kota yang berbeda. Cheng Zheng pada akhirnya dapat berhasil mengejar Su Yunjin, meskipun dia tahu akan ada banyak hambatan dalam perjalanan mereka. Ia tetap mengikuti kata hatinya.

Tak lama kemudian, mereka berdua menjalani hari harinya dengan penuh kebahagiaan, Mereka pindah bersama-sama setelah di universitas. Akan tetapi, kenyataannya kepribadian yang berbeda dan juga latar belakang keluarga yang berbeda pula, membuat hubungan mereka tidak setara dari awal. Impian yang telah mereka bangun bersama harus kandas, dikarenakan status sosial mereka. Dan akhirnya mereka berpisah. Beberapa tahun kemudian, mereka berdua membangun karir yang sukses.

Baca juga sinopsis film drama Asia terbaru lainnya: Risking Life For Love (2016)

Detail Film Never Gone (Crew)

Genre / Jenis Film:  Drama, Romance
Sutradara Film: Zhou Tuo Ru
Rumah Produksi Film: Beijing Ruyi Xinxin Film Investment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Yi Wu Xin, Tuo Ru Zhou
Lokasi pembuatan Film: Shanghai, China
Durasi Film: 100 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 15 July 2016 (USA)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film Never Gone (Cast)

Kris Wu berperan sebagai Cheng Zheng
Yifei Liu berperan sebagai Su Yun Jin
Shijia Jin berperan sebagai Zhou Ziyi
Qin Li berperan sebagai Meng Xue
Li Meng berperan sebagai Mo Yu Hua
Shao-Wen Hao berperan sebagai Song Ming
Kimi Qiao berperan sebagai Shen Ju An

Trailer Film Never Gone (2016)