Jumat, 02 September 2016

Fifty Shades Darkner (2017)

Fifty Shades Darker atau berjudul Lain "50 Shades Darker" adalah sebuah film Drama - Romance Hollywood terbaru 2016. Film Drama Barat ini, diadaptasi dari sebuah buku novel karya E.L James dengan yang berjudul sama. Film ini adalah merupakan squel atau lanjutan dari film Fifty Shades of Grey. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama James Foley. sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Niall Leonard.

Fifty Shades Darker Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman, dan perusahaan tersebut telah banyak memproduksi berbagai macam film film keren. perusahaan tersebut ialah Rumah Produksi Film Universal Pictures. Yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.


Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dakota Johnson berperan sebagai Anastasia Steele, Hugh Dancy berperan sebagai Dr. John Flynn, Kim Basinger berperan sebagai Elena Lincoln, Jamie Dornan berperan sebagai Christian Grey dan Tyler Hoechlin berperan sebagai Boyce Fox. Film ini akan diprodudksi pada bulan februari 2017,atau lebih tepatnya pada tanggal 10 Februari 2017 (USA).

Fifty Shades Darkner, Film Fifty Shades Darkner, Fifty Shades Darkner Movie, Fifty Shades Darkner Sinopsis, Fifty Shades Darkner Trailer, Fifty Shades Darkner Review, Download Poster Film Fifty Shades Darkner 2017

Sinopsis Film Fifty Shades Darkner (2017)

Film Drama Hollywood ini akan bercerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Anastasia (diperankan Dakota Johnson), yang mana ia sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang miliarder muda dan juga tampan, yaitu Christian Grey (diperankan Jamie Dornan).

Namun, ternyata tanpa disadari oleh Anna, Ia telah mengundang rasa iri dan juga dengki para wanita yang telah lebih dulu datang pada Christian Grey sebelum dirinyamuncul. penasaran kan bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Didalam film ini akan ditampilkan banak adekan adekan romantis yang tentunya akan membuat penontonnya seakan akan ikutbermain didalamnya. Tunggu dan saksikan Film Drama, Romance ini hanyadi Bioskop kesayangan anda.

Baca juga sinopsis film drama Hollywood terbaru lainnya: Dunkirk (2017)

Di beberapa negara film ini memiliki nama judul lain yaitu, di negara Brazil berjudul "Cinquenta Tons Mais Escuros", di negara Spain berjudul "Cincuenta sombras más oscuras", di Greece berjudul "Πενήντα πιο σκοτεινές αποχρώσεις του γκρι", di negara Italy berjudul "Cinquanta sfumature di nero" dan di negara Russia berjudul "На пятьдесят оттенков темнее"

Detail Film Fifty Shades Darkner (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: James Foley
Rumah Produksi Film: Universal Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Niall Leonard/ E.L James
Lokasi pembuatan Film:  Vancouver, British Columbia, Canada
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Fifty Shades Darkner (Cast)

Dakota Johnson berperan sebagai Anastasia Steele
Hugh Dancy berperan sebagai Dr. John Flynn
Kim Basinger berperan sebagai Elena Lincoln
Jamie Dornan berperan sebagai Christian Grey
Tyler Hoechlin berperan sebagai Boyce Fox
Marcia Gay Harden berperan sebagai Mrs. Grey
Eric Johnson berperan sebagai Jack Hyde
Dylan Neal berperan sebagai Bob Adams
Fay Masterson berperan sebagai Gail Jones
Bella Heathcote berperan sebagai Leila Williams
Max Martini berperan sebagai Taylor
Luke Grimes berperan sebagai Elliot Grey
Rita Ora berperan sebagai Mia Grey
Eloise Mumford berperan sebagai Kate
Michelle Harrison

Movie Trailler Fifty Shades Darkner (2017)