Jumat, 02 September 2016

Spy in Love (2016)

Spy in Love adalah sebuah film Indonesia terbaru 2016 dengan genre Action dan Romance. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya dari Dwitasari. Film Romance Indonesia ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal indonesia yaitu Danial Rifki. Yang direncanakan tayang pada bulan September mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 29 September 2016 (Indonesia-Malaysia).

Film Ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu, Rumah Produksi Film Capitol Entertainment. Yang mana pada awal perilisannya nanti, Film ini akan menggunakan bahasa Indonesia-Malaysia. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film ini, yaitu seperti Hamish Daud, Ray Sahetapy, Siti Saleha, Keith Foo, Nasha Aziz, Shafira Umm dan Pong Hardjatmo.

Spy in Love, Film Spy in Love, Spy in Love Movie, Spy in Love Sinopsis, Spy in Love Trailer, Spy in Love Review, Download Poster Film Spy in Love 2016

Sinopsis Film Spy in Love (2016)

Film Aksi Indonesia ini akan bercerita tentang tentang seorang cowok yang bernama Putra (diperanklan Hamish Daud) dan Pevita (diperankan Siti Saleha), mereka berdua merupakan sepasang kekasih. Putra akhirnya melamar Pevita setelah sekian lama mereka menjalin hubungan. Vita adalah seorang gadis yang berasal dari Malaysia. Mereka berdua berencana ingin melangsungkan acara resepsi pernikahannya disebuah pulau biar lebih Romantis.

Namun, Rencana yang telah mereka buat tersebut mendapatkan penolakan dari kakek Putra, yaitu Ray (diperankan Ray Sahetapy) dan ibu dari pihak Pevita Fariza (diperankan Nasha Aziz). Di tambah lagi saat Ray mengetahui identitas sebenarnya dari Pevita, yang dianggap sebagai seorang agen rahasia dimana, Ia telah melakukan sebuah aksi penculikan terhadap beberapa tokoh banke dunia. Kakek Putra merupakan mantan dari agen intelijen.

Seperti apakah kisah mereka? Dan akankah pernikahan yang mereka rencanakandapat terwujud? Tunggu dan Tonton kisah selengkapnya di bioskop kesayangan anda.

Detail And Cast Film Spy in Love (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Romance
Sutradara Film: Danial Rifki
Rumah Produksi Film: Capitol Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: / Dwitasari
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 29 September 2016 (Indonesia-Malaysia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia-Melayu

Pemain Spy in Love (Cast)

Hamish Daud berperan sebagai Putra
Ray Sahetapy berperan sebagai kakek Putra
Siti Saleha berperan sebagai Pevita
Keith Foo
Nasha Aziz
Shafira Umm
Pong Hardjatmo

Trailler Film