Senin, 26 September 2016

Alleycats (2016)

Alleycats adalah sebuah film Action, Thriller barat terbaru 2016. ilm asal negara UK ini, akan disutradari oleh seorangsutradara yang cukup berpengalaman didaam dunia perfilman, sutradara tersebut yaitu Ian Bonhôte. Yang mana Ian Bonhôte juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu ole seorang penulis lainnya yang bernama Anthea Anka.

Alleycats Movie ini,digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Fyzz Facility Film Six, The, thefyzz, Elephant Gun Films. yang telah dirilis pada tanggal 23 June 2016 (UK). Yang mana pada awal perilisannuya, Film ini mengguakan bahasa English sebagai.basaha utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 41 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Eleanor Tomlinson berperan sebagai Danni, John Lynch berperan sebagai Redman, Sonoya Mizuno berperan sebagai Suzie, Hera Hilmar berperan sebagai Trix, John Hannah berperan sebagai Yates, Sam Keeley berperan sebagai Jake, Josh Whitehouse berperan sebagai Chris.

Alleycats, Film Alleycats, Alleycats Synopsis, Alleycats Movie, Alleycats Trailer, Alleycats Review, Download Poster Film Alleycats 2016

Sinopsis Film Alleycats (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah seorang gadis yang bernama Danni (diperankan ). Ia sedang berjuang untuk mendapatkan keadilan. Yang mana walaupun ketidakadilan yang sekarang dia alami, adalah sebuah resiko yang harus ia terima pada saat ia mengikuti sebuah ajang ilegal. Namun hal tersebut,tetap tidak bisa ia biarkan begitu saja. Mengingat ketidak adilan yang ia terima adalah sebuah kematian saudaranya.

Peristiwa tersebut bermula ketika, saudaranya mengikuti sebuah balapan ilegal yang kemudian mendapatkan sebuah masalah. Akan tetapi,penyelesaian yang didapat oleh saudara danni, pada kenyataannya sangat jauh dari apa yang dia harapkan. Yaitu penyelesaian yang ia dapatkan adalah sebuah kematian. Dan untuk mendapatkan sebuah keadilan hal tersebut, Danni melakukan sebuah penelusuran yang sangat berbahaya, demi untuk membalaskan dendam saudaranya yang telah dibunuh.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru lainnya: Denial (2016)

Detail Film Alleycats (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Ian Bonhôte
Rumah Produksi Film: Fyzz Facility Film Six, The, thefyzz, Elephant Gun Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anthea Anka, Ian Bonhôte (story by)
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 June 2016 (UK)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Alleycats (Cast)

Eleanor Tomlinson berperan sebagai Danni
John Lynch berperan sebagai Redman
Sonoya Mizuno berperan sebagai Suzie
Hera Hilmar berperan sebagai Trix
John Hannah berperan sebagai Yates
Sam Keeley berperan sebagai Jake
Josh Whitehouse berperan sebagai Chris
Joelle Koissi berperan sebagai Activist
Camilla Rutherford berperan sebagai Elizabeth Yates
Russell Balogh berperan sebagai City Boy
Frederick Schmidt berperan sebagai Sid
Juan Cely berperan sebagai Pedro
Solomon Taiwo Justified berperan sebagai Passer By (as Taiwo Solomon)
Daniel Eghan berperan sebagai Night Clubber
Lindy Pieri berperan sebagai Lindy

Trailer Film