Senin, 26 September 2016

Blair Witch (2016)

The Blair Witch Project 3 atau berjudul lain "Blair Witch"  dan "The Woods" ini, adalah salah satu film Box Office terbaru 2016. Film asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Adam Wingard. Sedangkan untuk naskah sekenario ceritanya ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulisyang bernama Simon Barrett. Film ini memiliki perpaduan genre yang sangat menarik, yaitu gabungan antara genre Horror dengan Thriller.

Blair Witch Movie inidigarapdan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lionsgate, Snoot Entertainment, Room 101. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 11 September didalam acara Toronto International Film Festival pada tanggal 11 September 2016 di negara Canada. Dan dirilis di USA pada tanggal 16 September 2016. Yang mana diawal penayangannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti James Allen McCune berperan sebagai James, Callie Hernandez berperan sebagai Lisa Arlington, Corbin Reid berperan sebagai Ashley, Brandon Scott berperan sebagai Peter, Wes Robinson berperan sebagai Lane, dan Valorie Curry berperan sebagai Talia. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 29 menit. Dan mengambil lokasi syuting di Vancouver, British Columbia, Canada. Film Horor Hollywood ini akan bercerita tentang, sebuah kejadian kejadian yang buruk yang telah dialami oleh sekelompok mahasiswa di dalam sebuah hutan terpencil. Kisah tersebut bermula saat sekelompok mahasiswa bersama sama pergi ke Black Hills Forest, yang terletak di Maryland untuk menguak sebuah misteri yaitu hilangnya Heather adik dari James Donahue.

Blair Witch, Film Blair Witch, Blair Witch Trailer, Blair Witch Movie, Blair Witch Synopsis, Blair Witch Review, Download Poster Film Blair Witch 2016

Sinopsis Film Blair Witch (2016)

Film ini akan menceritakan tentang, sejumlah kejadian yang sangat buruk yang dialami oleh sekelompok mahasiswa, yang mana saat mereka sedang berada di dalam sebuah hutan yang sangat terpencil. Berawal ketika seorang mahasiswa yang bernama James Donahue (diperankan James Allen McCune), menemukan sebuah rekaman seputar peristiwa sebelum hilangnya sang adik, yaitu Heather di tahun 1994. Heather telah dinyatakan hilang di kawasan Black Hills Forest yang bertempat di Maryland, yang telah dipercaya orang tentang adanya sebuah legenda yaitu "Blair Witch".

James Donahue kemudian mengajak tiga mahasiswa lainnya yang juga telah mengetahui tentang rekaman tersebut, untuk mencari tahu serta menyelidiki dari mana asalnya, dan juga sekaligus mengungkap dari misteri tentang hilangnya sang adik. Mereka dipimpin oleh James. bersama sama mereka pun masuk ke kawasan Black Hills Forest tersebut, dengan memiliki keyakinan, bahwa mereka dapat memecahkan misteri tersebut. Ditambah lagi dua orang penduduk setempat juga bersedia memandu mereka masuk ke dalam hutan yang gelap dan juga berliku  tersebut. Namun perlahan lahan James dan beserta ketiga sahabatnya mulai menyadari, bahwa legenda tentang hutan tersebut memang nyata.

Disaat mereka masuk ke dalam hutan tersebut, yang terjadi malah seakan akan seperti malam yang tak memiliki ujung. Dan juga kehadiran sesuatu yang telah mengancam, dan bahkan jauh lebih buruk dari yang mereka semua duga.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Kong: Skull Island (2017)

Detail Film Blair Witch (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Adam Wingard
Produser Film: Keith Calder, Jessica Wu, Steven Schneider, Roy Lee
Rumah Produksi Film: Lionsgate, Snoot Entertainment, Room 101
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Simon Barrett
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Blair Witch (Cast)

James Allen McCune berperan sebagai James
Callie Hernandez berperan sebagai Lisa Arlington
Corbin Reid berperan sebagai Ashley
Brandon Scott berperan sebagaiPeter
Wes Robinson berperan sebagai Lane
Valorie Curry berperan sebagai Talia

Trailler Film Blair Witch (2016)