Senin, 26 September 2016

USS Indianapolis: Men of Courage (2016)

USS Indianapolis: Men of Courage atau berjudul lain "USS Indianapolis: Disaster at Philippine Sea" ini, adalah salah satu film Box Office terbaru 2016 asal negara Amerika Serikat. Film ini Memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu Action, War, Adventure. Film ini Diadaptasi dari sebuah cerita nyata tentang induk USS Indianapolis, Yang mana pernah sukses didalam angkatan laut USA selama perang dunia ke 2, kapal tersebut dinyatakan telah tenggelam, dan banyak korban yang telah tewas.

USS Indianapolis: Men of Courage Movie ini, disutradarai oleh seorang sutradara asal amerika yang bernama Mario Van Peebles. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan kepada Richard Rionda Del Castro, debgan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya bernama Cam Cannon. Film ini tayang perdana pada tanggal 24 Agustus di negara Filipina, Dan rilis di USA pada tanggal 23 September 2016. Film aksi peperangan ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film USS Indianapolis Production, Hannibal Pictures. Yang mana pada awal perilisannya, Fil Aksi Hollywood in, menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh aktor top Hollywood Nicolas Cage yang berperan sebagai Captain McVay, dan juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas hollywood lainnya seperti, Tom Sizemore berperan sebagai McWhorter, Thomas Jane berperan sebagai Adrian Marks, Matt Lanter berperan sebagai Bama, Weronika Rosati berperan sebagai Louise, Cody Walker berperan sebagai West, Brian Presley berperan sebagai Waxman, dan Emily Tennant berperan sebagai Clara. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Mobile, Alabama, USA.

USS Indianapolis: Men of Courage, Movie USS Indianapolis: Men of Courage, Film USS Indianapolis: Men of Courage, USS Indianapolis: Men of Courage Synopsis, USS Indianapolis: Men of Courage Review, USS Indianapolis: Men of Courage Trailer, Download Poster Film USS Indianapolis: Men of Courage 2016

Sinopsis Film USS Indianapolis: Men of Courage (2016)

Film ini akan menceritakan tentang awak kapal dari USS Indianapolis yang tengah terjebak di lautan Filipina. Diceritakan pada bulan Juli 1945, kapal mereka ditorpedo oleh kapal angkatan laut Jepang saat berada di laut pasifik selatan. Akibat dari peristiwa tersebut, ratusan awak kapal tewas, dan McVay (diperankan Nicolas Cage) harus menjalani hukuman. yaitu di penjara selama puluhan tahun dikarenakan ia dianggap bersalah.

Kapal induk USS Indianapolis memiliki sebuah misi, yaitu mereka harus mengantarkan bom atom dengan secara diam diam ke sebuah wilayah di samudera Pasifik, Akan tetapi, pihak Jepang saat itu ternyata mengetahui pengiriman tersebut, dan Jepang berhasil menenggelamkan kapal tersebut, Namun karena misi yang diembannya sangat rahasia. berita tenggelammnya kapal induk USS Indianapolis tersebut tidak dipublikasikan.

Jumlah kru sekitar 1196 kru, dan sekitar 300 orang telah tenggelam bersama kapal induk tersebut. Sementaa, korban yang selamat saat terjebak diwilayah lautan yang penuh dengan ikan hiu dikawasan laut Filipina sekitar 800 orang , Namun hanya 317 orang yang dapat berhasil ke daratan, yang kemudian diselamatkan oleh tentara Amerika.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Hollywood Lainnya: Thor 3: Ragnarok (2017)

Detail Film USS Indianapolis: Men of Courage (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, War, Adventure
Sutradara Film: Mario Van Peebles
Produser Film: Richard Rionda Del, Castro, Michael Mendelsohn
Rumah Produksi Film: USS Indianapolis Production, Hannibal Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Richard Rionda Del Castro, Cam Cannon
Lokasi pembuatan Film: Mobile, Alabama, USA
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 August 2016 (Philippines)
Box Office Budget: $40,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain USS Indianapolis: Men of Courage (Cast)

Nicolas Cage berperan sebagai Captain McVay
Tom Sizemore berperan sebagai McWhorter
Thomas Jane berperan sebagai Adrian Marks
Matt Lanter berperan sebagai Bama
Weronika Rosati berperan sebagai Louise
Cody Walker berperan sebagai West
Brian Presley berperan sebagai Waxman
Emily Tennant berperan sebagai Clara
Callard Harris berperan sebagai Lt. Kennedy
Emily Marie Palmer berperan sebagai Donna
Johnny Wactor berperan sebagai Connor
Stan Houston berperan sebagai Man #1
Adam Scott Miller berperan sebagai Mike D'Antonio
Mandela Van Peebles berperan sebagai Theodore
Joey Capone berperan sebagai Alvin

Trailler Film USS Indianapolis: Men of Courage (2016)