Kamis, 22 September 2016

Loving (2016)

Loving atau berjudul lain "Лавинг" iniadalah sebuah film Hollywood terbaru dengan genre Drama dan Biography. Film drama  ini terinpirasi dari sebuah film dokumenter yang berjudul "The Loving Story". Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jeff Nichols, Yang mana Jeff Nichols juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, selain sebagai seorang sutradara.

Loving The Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan perfilman, yaitu Rumah Produksi Film Augusta Films, Random Films, Big Beach dan Tri-State Pictures. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood, yaitu seperti Joel Edgerton berperan sebagai Richard Loving, Ruth Negga berperan sebagai Mildred Loving, Nick Kroll berperan sebagai Bernie Cohen, Michael Shannon berperan sebagai Grey Villet, Marton Csokas berperan sebagai Sheriff Brooks dan Jon Bass berperan sebagai Phil Hirschkop. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 4 November 2016 (USA).

Inti cerita dari film ini yaitu, akan bercerita tentang sepasang kekasih yaitu Richard (diperankan Joel Edgerton) dari ras kulit putih, dan Mildred (Ruth Negga) keturunan dari ras kulit hitam. Mereka berdua ditangkap oleh kepolisian dari negara Virginia dengan tuduhan, telah melakukan sebuah pernikahan antar ras yang waktu itu sangat dilarang keras di negara tersebut. Sampai akhirnya mereka dijebloskan kedalam sel tahanan. Akan tetapi mereka justru memperjuangkan pernikahan mereka tersebut.

Loving, Film Loving, Loving Trailer, Loving Synopsis, Loving Movie, Loving Review, Download Poster Film Loving 2016

Sinopsis Film Loving (2016)

Film Drama Biografi Hollywood ini akan mengisahkan tentang sepasang kekasih yaitu Richard dan Mildred, yang mana pasangan kekasih tersebut memiliki ras kulit yang berbeda. Richard adalah keturunan dari ras berkulit putih dan sedangkan Mildred adalah keturunan dari ras berkulit hitam.

Mereka melakukan sebuah pernikahan pada bulan Juni tahun 1958, Akan tetapi dikarena perbedaan ras tersebut, mereka akhirnya ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Dan mereka diasingkan dari negara Virginia. Di negara Virginia pernikahan diantara ras yang berbeda sangat dilarang keras, dan juga melanggar undang undang antar ras.

Sembilan tahun kemudian, pasangan kekasih antara Richard dan Mildred, justru memperjuangkan pernikahan mereka. Dan mereka meminta hak untuk kembali ke rumah nya sebagai sebuah keluarga. Mereka berdua tidak hanya tinggal diam, mereka juga menuntut kepada pemerintahan Virginia. Dan menyebabkan kasus tersebut harus dibawa ke Mahkamah Agung (MA). Mahkamah Agung kemudian memutuskan bahwa hukum tentang pelarangan pernikahan diantara ras yang berbeda adalah Inkonstitusional. Bagaimanakah akhir dari kisah cinta mereka berdua? Tonton dan saksikan Full Movienya, di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Biografi Hollywood lainnya: Nina (2016)

Detail Film Loving (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Biography
Sutradara Film: Jeff Nichols
Produser Film: Colin Firth, Ged Doherty, Nancy Buirski
Rumah Produksi Film: Augusta Films, Random Films, Big Beach, Tri-State Pictures
Distributor Film: Universal Pictures, Focus Features
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jeff Nichols
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: PG-13
Durasi Film: 2 Jam 3 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 4 November 2016 (USA)
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Loving (Cast)

Joel Edgerton berperan sebagai Richard Loving
Ruth Negga berperan sebagai Mildred Loving
Nick Kroll berperan sebagai Bernie Cohen
Michael Shannon berperan sebagai Grey Villet
Marton Csokas berperan sebagai Sheriff Brooks
Jon Bass berperan sebagai Phil Hirschkop
Bill Camp berperan sebagai Frank Beazley
David Jensen berperan sebagai Judge Bazile
Terri Abney berperan sebagai Garnet Jeter
Alano Miller berperan sebagai Raymond Green
Sharon Blackwood berperan sebagai Lola Loving
Christopher Mann berperan sebagai Theoliver Jeter
Michael Abbott Jr. berperan sebagai Deputy Cole

Trailler Film Loving (2016)