Kamis, 22 September 2016

Sang Sekretaris (2016)

Sang Sektretaris adalah sebuah film Drama Terbaru Indonesia yang dirilis pada tanggal 22 September 2016 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh artis cantik dan seksi yaitu Nikita Mirzani. Selain artis cantik Nikita Mirzani, didalam film ini juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas tanah air yaitu diantaranya seperti Angel Karamoy, Putra Dinata, Rico Verald, Riza Sanjaya, dan Dwi Surya. Film ini memiliki Rating D 17+, Jadi bagi anda yang masih dibawah umur kami sarankan untuk tidak melihat film yang satu ini.

Sang Sektretaris Movie ini disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal, dan juga telah memiliki banyak pengalaman didalam menyutradari film, sutradara tersebut yaitu Nayato Fio Nuala. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis bernama Eviv Elham. Fim drama Indonesia ini digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan perfilman sekaligus, yang mana perusahaan tersebut termasuk kedalam perusahaan yang cukup terkenal, Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Mitra Pictures, dan SSS Pictures. Film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya, pada awal perilisannya.

Film ini memiliki panjang durasi selama 1 jam lebih 20 menit. Dan Inti ceritanya yaitu, akan bercerita tentang kisah perjalanan hidup seorang lelaki yang bernama Renodengan istrinya yaitu Clara. Pada awalnya kehidupan keluarga mereka sangat sempurna, mereka juga saling mencinta satu sama lain. Namun kebahagiaan mereka harus diuji, dengan hadirnya orang ketiga yaitu bernama Tiara. Tiara adalah seorang sekretaris baru dikantor Reno. Pada suatu hari, disaat Reno menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya diklup malam, Ia bertemu denga Tiara. Dikarenakan Reno mabuk berat Ia akhirnya melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan.

Sang Sekretaris, Sang Sekretaris Movie, Film Sang Sekretaris, Sang Sekretaris Trailer, Sang Sekretaris Synopsis, Sang Sekretaris Review, Download Poster Film Sang Sekretaris 2016

Sinopsis Film Sekretaris (2016)

Film ini akan mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga seorang pria yang bernama bernama Reno. Ia memiliki istri bernama Clara. Reno adalah seorang pengusaha yang terbilang sukses. Walaupun begitu ia sangat mencintai istrinya. Pada suatu hari Reno menerima sekretaris baru dikantornya, Sekretaris tersebut bernama Tiara. Disuatu malam saat Reno menghadiri undangan temannya yang sedang berulang tahun disebuah klup malam, Ia bertemu dengan Tiara namun saat ia bertemu, dirinya sedang dalam kondisi mabuk berat, kemudian mereka melakukan hubungan intim. Namun tanpa diketahui oleh reno, ternyata Tiara merekam hubungan mereka dengan menggunakan sebuah ponsel.

Denagan adanya vidio tersebut, Tiara kemudian memeras Reno, Ia meminta Reno supaya menceraikan istri tercintanya, dan ia memberikan batas waktu selama satu bulan saja. Jika Reno tidak mau melakukannya, Tiara akan menyebar luaskan vidio tersebut ke masyarakat umum. Kemudian Reno berusaha mencari master vidio yang telah disembunyikan oleh Tiara, Dan tanpa sengaja Reno mendapatkan sebuah foto lama milik Tiara, sebelum ia di make over. Ternyata Ia adalah merupakan mantan kekasih yang dulu pernah ia perkosa disaat dirinya sedang mabuk.

Mengetahui hal tersebut, Reno kemudian meminta maaf atas perbuatannya yang dulu kepada Tiara. Akan tetapi  apa boleh buat, ibarat pepatah nasi telah menjadi bubur, Tiara tak mau memaafkan Reno, Ia tetap mengancam Reno supaya menceraikan istrinya. Tiara ingin Reno merasakan sakitnya ditinggal oleh orang yang sangat dicintainya, seperti yang pernah dirasakan oleh Tiara.

Bagaimanakah akhir kisah mereka? akan kah Reno menceraikan Istrinya? Tonton dan saksikan Full Movienya, film Drama Indonesia ini di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru Lainnya: Will You Marry Me (2016)

Detail Film Sang Sektretaris (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Nayato Fio Nuala
Rumah Produksi Film: Mitra Pictures, SSS Pictures
Produser Film: Sys Ns
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Aviv Elham
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: [D 17+]
Durasi Film: 1 Jam 20 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sang Sekretaris (Cast) 

Nikita Mirzani berperan sebagai Tiara
Angel Karamoy berperan sebagai Clara
Rico Verald berperan sebagai Reno
Riza Sanjaya
Putra Dinata
Dwi Surya

Trailler Film Sang Sekretaris (2016)