Kamis, 22 September 2016

Love O2O (2016)

Love O2O adalah sebuah film Drama, Fantasy Asia terbaru yang berasal dari negara Cina. Film ini masuk kedalam deretan filmBox Office 2016, dan akan disutradarai serta diproduseri oleh Zhao Tianyu. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakankepada seorang penulis yang bernama Gu Man. Film memiliki perpaduan dari beberapa genre yang menarik dan disukai oleh banyak penonton film, genre tersebut yaitu Drama, Fantasy, dan Romance. Film ini telah dirilis pada bulan agustus 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 12 August 2016 (China)

Love O2O Movie ini di digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan dibidang perfilman, perusahaan tersebut antara lain Huace Pictures (Tianjing), Shanghai GCod Entertainment, Tianjin Lianrui Pictures, Shanghai Tencent Pictures, Dongyang Yixing Media dan Taiyang Chuanghe Media. Film ini pada awal perilisannya, menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan membintangi film ini yaitu seperti Angelababy berperan sebagai Bei Wei Wei, Jing Boran berperan sebagai Xiao Nai, Li Qin, Tan Songyun, Wu Qian, Wang Sicong, Liu Xunzimo, Li Xian, Jayden Wang, Cheng Yi dan Bai Yu. Film ini didistributori oleh Tianjin Lianrui Pictures, Huace Pictures (Tianjing) dan Shanghai Tencent Pictures. Yang mana pada proses pembuatannya, Film ini telah mengeluarkan dana sebesar CN¥274 million. Inti cerita dari film drama yang satu ini yaitu, akan menceritakan tentang kisah asmara dua remaja, yang mana cinta mereka harus diperjuangkan melalui sebuah game online, untuk mengenal satu sama lain.

Love O2O, Film Love O2O, Love O2O Movie, Love O2O Synopsis, Love O2O Trailer, Love O2O Review, Download Poster Film Love O2O 2016

Sinopsis Film Love O2O (2016)

Film Drama Asia ini akan menceritakan tentang Xiao Nai (diperankan Jing Boran). Ia adalah seorang ahli game yang juga mahasiswa yang sangat populer di kampusnya. Pada suatu hari, dia datang di tempat dewi kampus yaitu Bei Wei Wei (diperankan Angelababy), dan itu adalah merupakan cinta pada pandangan pertama bagi Xiao Nai.

Namun, itu tidak Wei Wei terlihat bahwa ia melihat, tetapi keterampilan penguasaan game RPG online. Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keterampilan baik dalam kehidupan nyata dan online untuk menangkap hati Wei Wei. Tapi apakah cinta mereka memiliki EXP untuk berhasil, atau akan hubungan ini tidak pernah terjalin?

Baca Juga Sinopsis Film Asia Terbaru lainnya: Time Raiders (2016)

Detail Film Love O2O (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Fantasy, Romance
Sutradara Film: Zhao Tianyu
Rumah Produksi Film: Huace Pictures (Tianjing), Shanghai GCod Entertainment, Tianjin Lianrui Pictures, Shanghai Tencent Pictures, Dongyang Yixing Media, Taiyang Chuanghe Media
Distributor Film: Tianjin Lianrui Pictures, Huace Pictures (Tianjing), Shanghai Tencent Pictures
Produser Film:  Zhang Yibai
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gu Man
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 August 2016
Box Office Budget: CN¥274 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Love O2O (Cast)

Angelababy berperan sebagai Bei Wei Wei
Jing Boran berperan sebagai Xiao Nai
Li Qin
Tan Songyun
Wu Qian
Wang Sicong
Liu Xunzimo
Li Xian
Jayden Wang
Cheng Yi
Bai Yu

Trailer Film