Kamis, 22 September 2016

The Good Neighbor (2016)

The Good Neighbor atau berjudullain "The Waiting" ini, adalah sebuah film Thriller Hollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kasra Farahani. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan kepada Mark Bianculli, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Jeff Richard.

The Good Neighbor Movie ini diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film Star Thrower Entertainment, Anonymous Content, Ball & Chain Productions. Film ini telah dirilis pada tanggal 13 March 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood yaitu seperti James Caan berperan sebagai Harold Grainey, Logan Miller berperan sebagai Ethan, Keir Gilchrist berperan sebagai Sean, Laura Innes berperan sebagai Caroline dan Edwin Hodge berperan sebagai Officer Palmer.

The Good Neighbor, Film The Good Neighbor, The Good Neighbor Movie, The Good Neighbor Synopsis, The Good Neighbor Trailer, The Good Neighbor Review, Download Poster Film The Good Neighbor 2016

Sinopsis Film The Good Neighbor (2016)

Film Hollywood The Good Neighbor ini akan menceritakan tentang dua orang pemuda yaitu Ethan (diperankan Miller ) dan Sean (diperankan Gilchrist). Mereka adalah seorang remaja SMA tech - savvy yang memutuskan untuk perang kepada tetangga mereka, yaitu Harold grainey (diperankan Caan), dengan meyakinkan dia bahwa rumah yang ia tempat berhantu. Pada suatu hari ketika grainey meninggalkan rumahnya, mereka menyiapkan peralatan untuk mensimulasikan sesosok hantu, serta memasang kamera tersembunyi yang dapat digunakan untuk menyiarkan reaksi grainey ini. Mereka segera menyadari bahwa grainey adalah merupakan orang yang salah untuk dikerjai .

Sebagai dasar untuk proyek sekolah , Ethan meminta bantuan Sean dalam mendirikan kamera tersembunyi di rumah grainey, sehingga mereka dapat melihat reaksi grainey denan langsung. seseorang untuk dihantui oleh poltergeist , Sean memesan lebih awal sistem ini, sehingga persiapan dapat dilakukan dengan baik., dan mereka dapat memantau reaksi grainey ini, Yang mana alat tersebut dapat hidup selama 6 minggu hidup. Dan dapat dilihat dari komputer mereka yang diletakkan di kamar Ethan. Grainey memiliki reputasi untuk menjadi pertapa dan bermusuhan dan " orang tua menyeramkan " di lingkungannya, yang membuatnya lebih mudah untuk Ethan untuk membenarkan memilih dia sebagai subjek .

Cerita Film  The Good Neighbor ini bertambah menarik, disaat Ethan mulai melakukan kegiatan untuk tujuan mengganggu grainey, dan membuatnya percaya bahwa rumahnya itu berhantu, termasuk membuat pintu dapur Bang keras di tengah malam, menonaktifkan sistem pemanas dan membuat kamar tidur jendela kaca nya pecah karena suhu beku, dan mengaktifkan pemutar musik di tengah malam.

Tapi Sean dan Ethan bingung dengan reasi grainey, ternyata ia tahan denan semua ini kejadian kejadian aneh yang menimpanys. Satu waktu tersebut, mereka mengamati grainey terganggu oleh semua suara-suara aneh yang, pada gilirannya, turun ke ruang bawah tanah rumah ini.
mereka tidak dapat mengamati apa yang dia lakukan di ruang bawah tanah, karena mereka tidak bisa mengatur kamera di ruang bawah tanah. Grainey turun sekitar 23:30 dan hanya muncul setelah 07:30 ini membuat Ethan bingung, dan dia bersumpah untuk mencari tahu tentng apa yang dilakukan grainey.

Sementara itu, Ethan melempar pesta Halloween, ketika Sean dan pacar barunya memutuskan untuk membuat keluar di kamar Ethan. pacarnya pemberitahuan kamera yang dipasang di atas tempat tidur sebelum mereka berencana untuk melakukan sesuatu, yang meninggalkan Sean marah. Dalam argumen dengan Ethan, Sean mengungkapkan untuk Ethan, bahwa ia tahu alasan sebenarnya mengapa Ethan menargetkan grainey, bukan karena pembenaran sebelumnya, tapi karena grainey bertanggung jawab, untuk mengirimkan ayah Ethan mendekam dipenjara selama bertahun tahun yang lalu. Ayah Ethan adalah seorang pecandu alkohol yang selalu memukuli istrinya. Selama satu episode tersebut, ibu Ethan berlari ke grainey mencari bantuan nya. Saat itulah grainey memberitahu polisi yang menyebabkan ayahnya dipenjara dan akhirnya bercerai. Ethan percaya grainey bertanggung jawab dalam kehancuran keluarganya, dan membuatnya kehilangan ayahnya.

Sean meminta Ethan untuk mengembalikan semua peralatan, tapi Ethan mengancam dia dengan implikasi karena peralatan yang dibeli menggunakan kartu kredit dan mereka memiliki sidik jarinya di seluruh. Di tengah argumen mereka, mereka mengamati kucing grainey ini terguling salah satu kamera ruang tamu. Ethan berjalan ke rumahnya untuk mengumpulkan kamera, dan dengan demikian menemukan pintu ruang bawah tanah terkunci. Dia turun untuk menemukan bahwa grainey telah bersembunyi digunakan pasokan medis istrinya sepanjang, sebagai cara baginya untuk mengingatnya. Hal ini kemudian mengungkapkan dalam serangkaian kilas balik, yang grainey sangat mencintai istrinya , dan telah mendirikan sebuah ruangan di mana ia bisa merawatnya, termasuk mengatur perawat. Ethan mengangkat lonceng yang berbakat grainey, menyebabkan bel untuk membuat suara yang terbangun grainey. Takut untuk keselamatannya, Ethan menyembunyikan di ruang tamu, menempatkan bel di atas meja. Grainey melihat bel, dan tampaknya mengambil sebagai tanda bahwa istri almarhum ingin dia bersamanya, membunuh dirinya sendiri dengan pistol.

Ethan dan Sean ditangkap dan dijatuhi hukuman 2 tahun masa percobaan dan denda. Pada keluar dari gedung pengadilan, Ethan dikelilingi oleh membunuh wartawan dan kamera.

Baca Juga Sinopsis Film Time Raiders (2016)

Detail Film The Good Neighbor (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Kasra Farahani
Distributor Film: Vertical Entertainment
Rumah Produksi Film: Anonymous Content, Ball & Chain Productions, Star Thrower Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Mark Bianculli, Jeff Richard
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
Durasi Film: 1 Jam 38 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 13 March 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Good Neighbor (Cast) 

James Caan berperan sebagai Harold Grainey
Logan Miller berperan sebagai Ethan
Keir Gilchrist berperan sebagai Sean
Laura Innes berperan sebagai Caroline
Edwin Hodge berperan sebagai Officer Palmer
Anne Dudek berperan sebagai Elise
Bailey Noble berperan sebagai Carly
Lili Reinhart berperan sebagai berperan sebagaihley
Mindy Sterling berperan sebagai Mae
Nik Dodani berperan sebagai Sanjay
Tamlyn Tomita berperan sebagai Heather Cromwell
Dean Cameron berperan sebagai Defense Attorney
William Charles Mitchell berperan sebagai Judge
Billy Khoury berperan sebagai Neighbor
Ted King berperan sebagai Sean's Father
Luke Spencer Roberts berperan sebagai Ted Spiegelman
Elyse Dinh berperan sebagai Reporter #1
Hannah Else Pilkington berperan sebagai Reporter #3

Trailer Film The Good Neighbor (2016)