Kamis, 22 September 2016

Time Raiders (2016)

Time Raiders adalah sebuah film Box office Terbaru 2016 dengan genre fantasy, action dan adventure. Film asal China ini diambil dari sebuah buku novel seri online yang berjudul Daomu Biji yang ditulis oleh Xu Lei. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Daniel Lee. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan oleh Uncle Three.

Time Raiders Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Le Vision Pictures (Beijing), Shanghai Film Group, Zhejiang Nanpai Pictures. Film ini telah diriis pada tanggal 5 August 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain dan pemeran film, yang akan bermain didalam film Action Asia ini yaitu diantaranya seperti Boran Jing berperan sebagai Kylin Zhang, Lu Han berperan sebagai Wu Xie (as Han Lu), Sichun Ma berperan sebagai A Ning, Boyu Zhang berperan sebagai Wang Pangzi, Jingchun Wang berperan sebagai Wu Sansheng dan Joel Adrian berperan sebagai German Captain. Film ini mempunyai panjang durasi kurang lebih 2 jam 4 menit. Dan dibeberapa negara film ini memiliki judul lain yaitu diantaranya, di negara China (Mandarin title) berjudul (alternative spelling) "Daomu biji", dan di negara Vietnam berjudul "Dao mo but ky".

Time Raiders, Time Raiders Movie, Film Time Raiders, Time Raiders Synopsis, Time Raiders Trailer, Time Raiders Review, Download Poster Film Time Raiders 2016

Sinopsis Film Time Raiders (2016)

Film ini menceritakan tentang Seorang penulis yang bernama Wu Xie (diperankan Lu Han), Ia sedang mencari bahan materi untuk ceritanya, Ia mencari ke sebuah ke pusat toko antik, Pada saat Wu sedang mempersiapkan diri untuk meninggalkan kota, Sebelum dia pergi, wu diberitahu tentang sebuah cerita keluarganya yang telah meninggal, dan juga tentang perampok.

Dan untuk pertama kalinya dia bertualangan dengan keluargnya dan mengalami peristiwa peristiwa aneh. Bahwa keluarganya telah mendapat bagian yang sangat khusus dari bahan perunggu. mereka menggali lebih dalam, kemudian mereka menelusuri dan menemukan sebuah kerajaan yang hilang terkubur di cekungan Cina utara-barat bernama Xiwangmu Dynasty. Dengan demikian, keluarga Wu merekrut sekelompok perampok ahli, termasuk orang asing misterius dengan nama Zhang Qiling (diperankan Jing Boran), dan pergi jauh ke dalam reruntuhan kota kuno.

Baca Juga Sinopsis Film Cina Terbaru Lainnya: Bounty Hunters (2016)

Detail Film Time Raiders (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Fantasy, Action
Sutradara Film: Daniel Lee
Distributor Film: Le Vision Pictures
Rumah Produksi Film: Le Vision Pictures (Beijing), Shanghai Film Group, Zhejiang Nanpai Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Uncle Three
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 Jam 4 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 5 August 2016 (USA)
Box Office Budget: CNY 175,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Time Raiders (Cast)

Boran Jing berperan sebagai Kylin Zhang
Lu Han berperan sebagai Wu Xie (as Han Lu)
Sichun Ma berperan sebagai A Ning
Boyu Zhang berperan sebagai Wang Pangzi
Jingchun Wang berperan sebagai Wu Sansheng
Joel Adrian berperan sebagai German Captain
Alexandre Bailly berperan sebagai German knife fighter
Vanni Corbellini berperan sebagai Hendrix
Ted Duran berperan sebagai Nazi Soldier
Daniel Krauser berperan sebagai Robert
Temur Mamisashvili berperan sebagai German Soldier
Damian Mavis berperan sebagai Mercenary
Vander McLeod berperan sebagai German Commander A
Harry Oram berperan sebagai Harry - lieutenant
Tomer Oz berperan sebagai Tom

Trailer Film Time Raiders (2016)