Kamis, 29 September 2016

Phobia (2016)

Phobia adalah sebuah film Drama, Mystery Bollywood terbaru 2016. Film Drama India ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Pawan Kripalani, Yang mana Pawan Kripalani, selain menjadi sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Arun Sukumar. Film ini memiliki perpaduan genre yang sangat menarik, yaitu Drama, Mystery, dan Thriller. Film Drama Bollywood ini telah tayang perdana pada bulan Mei 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 27 May 2016 (India).

Phobia  Movie ini di garap dan diproduksi oleh dua perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman, yaitu Rumah Produksi Film Next Gen Films, dan Eros International. Dan didistributori oleh Pixel Digital Studios. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Dan untuk bahasa yang lain akan menyesuaikan pada saat penayangannya. Film ini diproduseri oleh Viki Rajani, dengan memiliki durasi sekitar 1 jam lebih 49 menit.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang bintang Bollywood ternama, yaitu diantaranya seperti Radhika Apte berperan sebagai Mehak, Amrita Bagchi berperan sebagai Jiah, Nivedita Bhattacharya berperan sebagai Anusha, Yashaswini Dayama berperan sebagai Nikki, Satyadeep Misra berperan sebagai Shaan, dan Ankur Vikal berperan sebagai Manu Malhotra. Inti cerita dari film ini yaitu akan menceritakan tentang Seorang wanita muda yang memiliki penyakit agoraphobic yang sangat parah, trauma dengan peristiwa di masa lalunya, dan menemukan dirinya terjebak dengan teror di rumahnya sendiri.

Phobia, Film Phobia, Phobia Synopsis, Phobia Movie, Phobia Trailer, Phobia Review, Download Poster Film Phobia 2016

Sinopsis Film Phobia (2016)

Film Drama Bollywood Phobia (2016) ini akan menceritakan tentang, seorang wanita muda yang bernama Mehak (diperankan Radhika Apte). Ia adalah seorang seniman yang sangat berbakat. Namun pada suatu hari ia mengalami trauma yang sangat mendalam, yang membuatnya menderita agoraphobia, yaitu Paranoid jika berada di tempat tempat umum. Adik Mehak yaitu Anu (diperankan Nivedita Bhattacharya) habis dengan perilaku eksentrik, terutama ketika mulai berdampak pada anaknya sendiri.

teman dekatnya yang bernama Shaan (diperankan Satyadeep Mishra), membawa Mehak ke salah satu rumah temannya, dengan asumsi bahwa itu mungkin dapat membantunya untuk hidup sendiri sementara waktu. Di apartemen baru, Mehak berteman Nikki (diperankan Yashaswini Dayama), seorang gadis perguruan tinggi yang tinggal di sekitar lingkungan. Dan tetangga lainnya yang bernama Manu (diperankan Ankur vikal). yang bekerja pada masalah manajemen kemarahan dan juga merupakan bagian dari sebuah klub tawa masyarakat.

Manu hancur karena pacarnya Jiah (diperankan Amrit Bagchi) meninggalkannya. Jiah sebelumnya tinggal di apartemen baru Mehak dan menghilang tanpa jejak. Sebuah buku harian milik Jiah stoke imajinasi Mehak, dan itu hanya masalah waktu sebelum dia yakin bahwa semangat jahat adalah berbagi ruang nya. Segera Mehak membuat beberapa tuduhan yang cukup kuat terhadap Manu, dan apa yang berikut adalah serangkaian kemalangan.

Pada akhirnya sepertinya visi dia benar-benar dari masa depannya sendiri daripada Jiah ini. Hal ini menunjukkan, bahwa Mehak mampu memiliki sekilas masa depan, seperti yang ditunjukkannya saat keluar dari taksi (yang sebenarnya semprotan merica yang ia gunakan pada sopir taksi kemudian), dan lukisannya menunjukkan banyak tangan mendekati untuk membantu mengatasi ketakutan dan keluar di tempat terbuka.

Baca Juga Sinopsis Film India Terbaru Lainnya: Happy Bhag Jayegi (2016), Film terbaru Shahrukh Khan Raees (2017) 

Detail Film Phobia (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Pawan Kripalani
Produser Film: Viki Rajani
Distributor Film: Pixel Digital Studios
Rumah Produksi Film: Next Gen Films, Eros International
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Pawan Kripalani, Arun Sukumar
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Box office Movie: 32.5 million INR
Tanggal Rilis/Tayang Film: 27 May 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Phobia (Cast)

Radhika Apte berperan sebagai Mehak
Amrita Bagchi berperan sebagai Jiah
Nivedita Bhattacharya berperan sebagai Anusha
Yashaswini Dayama berperan sebagai Nikki
Satyadeep Misra berperan sebagai Shaan
Ankur Vikal berperan sebagai Manu Malhotra

Trailer Film Phobia (2016)