Senin, 03 Oktober 2016

Munafik (2016)

Munafik adalah sebuah film Horor terbaru 2016 yang berasal dari Malaysia. Film Horror ini disutradarai seorang sutradara asal Malaysia yang cukup terkenal yaitu Syamsul Yusof. Yang mana selain sebagai seorang sutradara Syamsul Yusof juga merangkap sebagai penulis skenario ceritanya. Film ini akan mnceritakan tentang seorang ustad yang belum dapat menerima sebuah kenyataan bahwa sang istri tercinta telah tiada. Pada suatu hari Ia membantu seorang wanita bernama Maria, Yang mana wanita tersebbut sedang berada dalam gangguan setan. Namun, setelah peristiwa itu, Ia mengalami berbagai peristiwa yang sangat aneh.

Munafik The Movie ini telah menjadi sebuah film terlaris yang pertama di negara Malaysia, saat perilisan awalnya pada bulan Februari 2016 yang lalu, atau lebih tepatna pada tanggal 25 February 2016. Film ini direncanakan rilis di Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2016. Film Horror dari negri jiran ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Skop Productions Sdn. Bhd., Dan didistributori oleh MD Pictures. Film ini pada awal perilisannya, menggunakan bahasa Melayu sebagai bahasa utamanya.

Film horror ini, mengangkat sebuah kisah yang menarik dan cukup berbeda dibandingkan dengan film film horror pada umumnya. Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang bintang papan atas Malaysia, Yaitu diantaranya seperti Syamsul Yusof berperan sebagi Adam, Nabila Huda berperan sebagi Maria, Sabrina Ali berperan sebagi Zati, Fizz Fairuz berperan sebagi Azman, Pekin Ibrahim berperan sebagi Fazli, A. Galak berperan sebagi Imam Ali, dan Rahim Razali berperan sebagi Adam's Father.Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam lebih 38 menit. Dan didalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar MYR 1,700,000 (estimated).

Munafik, Film Munafik, Munafik Trailer, Munafik synopsis, Munafik Review, Download Poster Film Munafik 2016

Sinopsis Film Munafik (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang Ustaz yang bernama Adam (diperankan Syamsul Yusof). Ia hidup bahagia bersama dengan istri dan juga anaknya. Ia juga dikaruniai sebuah kemampuan yaitu dapat menyembuhkan orang yang sedang kerasukan roh jahat.

Sampai pada suatu ketika Adam mengalami sebuah kecelakaan, yang mana istri tercintanya meninggal saat kecelakaan tersebut. Ia berjuang keras untuk mengatasi rasa dukanya tersebut. Ditengah tengah kegoyahannya tersebut, Adam bertemu dengan seorang wanita bernama Maria (diperankan Nabila Huda), yaitu seorang perempuan kaya yang sedang kerasukan roh jahat.

Pertemuannya dengan Maria membawanya kepada hal hal aneh yang menguji imannya. Seperti apakah keseruaan ceritanya? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis film Terbaru Lainnya: Athirah (2016)

Detail Film Munafik (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Syamsul Yusof
Produser Film: Datuk Yusof Haslam
Distributor Film: MD Pictures
Rumah Produksi Film: Skop Productions Sdn. Bhd.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Syamsul Yusof
Lokasi pembuatan Film: Malaysia
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 October 2016 (Indonesia)
Box Office Budget: MYR 1,700,000 (estimated)
Negara asal Film: Malaysia
Bahasa Film: Melayu

Pemain Munafik (Cast)

Syamsul Yusof berperan sebagi Adam
Nabila Huda berperan sebagi Maria
Sabrina Ali berperan sebagi Zati
Fizz Fairuz berperan sebagi Azman
Pekin Ibrahim berperan sebagi Fazli
A. Galak berperan sebagi Imam Ali
Rahim Razali berperan sebagi Adam's Father
Razif Salimin berperan sebagi Osman
Zarina Zainoordin berperan sebagi Zulaikha
Izuan Fitri berperan sebagi Amir
Ruzzlan Abdullah berperan sebagi Shah

Trailler Film Munafik (2016)