Senin, 03 Oktober 2016

Shy Shy Cat (2016)

Shy Shy Cat atau Malu Malu Kucing ini, adalah sebuah film drama terbaru Indoneia ditahun 2016 ini. Film ini memiliki perpaduan genre yaitu Drama, Romance, dan Comedy. Film drama Indonesia ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Monty Tiwa, yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan di bantu oleh deorang penulis lainnya yang bernama Adhitya Mulya.

Shy Shy Cat Movie ini akan bercerita tentang gadis yang bernama Mira.Yang mana ia memiliki janji dengan ayah nya. bila dalam usia 30 tahun belum menikah, ia akan dijodohkan dengan lelaki pilihan ayahnya. Dan pada saat usianya memasuki 30 tahun ternyata ia belum juga mendapatkan pasangan. oleh karena itu dengan terpaksa ia harus mau pulang kekampung halamannya, untuk menepati jannjinya pada ayahnya.

Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film PT Kharisma Starvision Plus. Yang direncanakan tayang perdana di bioskop layar lebar pada tanggal 3 November 2016 (Indonesia). Dan pada awal penayangannya, film ini akan menggunkan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun para pemain yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Fedi Nuril berperan sebagai Otoy, Nirina Zubir berperan sebagai Mira, Acha Septriasa berperan sebagai Jessy, Tika Bravani berperan sebagai Umi, Titi Kamal, Soleh Solihun, dan Budi Dalton berperan sebagai Abah Mira.

Shy Shy Cat, Film Shy Shy Cat, Shy Shy Cat Trailer, Shy Shy Cat Synopsis, Shy Shy Cat Review, Download Poster Film Shy Shy Cat 2016

Sinopsis Film Shy Shy Cat (2016)

Film ini akan bercerita tentang kisah seorang gadis cantik yang bernama Mira (diperankan Nirina Zubir). Ia memutuskan untuk mencari kerja dan mengadu nasib ke Jakarta. Namun sebelum Ia berangkat, Mira berjanji kepada ayahnya, yaitu bila usianya mencapai 30 tahun dan belum menikah, ia harus mau pulang kekampung halamannya, untuk dijodohkan pada lelaki pilihan ayahnya.

Di ulang tahunnya yang ke-30 Ia telah berhasil meraih kesuksesannya di Ibukota Jakarta. Akan tetapi dirinya masih tetap lajang dan belum memiliki kekasih. Sang Abah (diperankan Budi Dalton), Ia adalah seorang jawara di kampung dan juga pemilik padepokan silat, menagih janji pada Mira supaya Ia segera pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan si Otoy (diperankan Fedy Nuril), yaitu teman masa kecilnya.

Mira tak mau pulang ke kampung halamannya. Ia merasa desanya itu tidak pernah maju maju, apalagi ditambah perjodohannya dengan Otoy, anak yang seingatnya sangat menyebalkan. Untuk menyiasati hal tersebut, Mira meminta bantuan kepada dua sahabatnya, yaitu Jessy (diperankan Acha Septriasa) dan Umi (diperankan Tika Bravani), unruk berniat menggagalkan perjodohan tersebut.

Namun ketika mereka sampai di desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan juga Umi mendapati semua kondisi telah berbeda, dan mereka semua dihadapkan oleh pilihan sulit. Yang menguji persahabatan mereka setelah mereka melihat Otoy yang sekarang. Seperti apakah kisah selengkapanya? Tunngu dan saksikan Full Movie nya Di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru lainnya: Munafik (2016)

Detail Film Shy Shy Cat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Comedy
Sutradara Film: Monty Tiwa
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Distributor Film: PT. Kharisma Starvision Plus
Rumah Produksi Film: PT Kharisma Starvision Plus
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Adhitya Mulya, Monty Tiwa
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: R-13+
Durasi Film: 1 jam 48 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Shy Shy Cat (Cast)

Fedi Nuril berperan sebagai Otoy
Nirina Zubir berperan sebagai Mira
Acha Septriasa berperan sebagai Jessy
Tika Bravani berperan sebagai Umi
Titi Kamal
Soleh Solihun
Budi Dalton berperan sebagai Abah Mira
Dwi Sasono

Trailler Film Shy Shy Cat (2016)