Selasa, 04 Oktober 2016

Ouija: Origin of Evil (2016)

OUIJA: ORIGIN OF EVIL atau berjudul lain OUIJA 2 ini, adalah sebuah Film Horror terbaru 2016, yang berasal dari Amerika Serikat, yang masuk kedalam deretan film Box Office 2016. Film ini disutrdarai oleh seorang sutradara yang bernama Mike Flanagan, Yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah sekenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Jeff Howard. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Film Ouija yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu.

Ouija: Origin of Evil Movie ini, atau di kenal juga dengan judul Ouija: El origen del mal ini, digarap dan diproduksi oleh Allspark Pictures, Blumhouse Productions, Hasbro. Dan distribusikan oleh Universal Studios, yang direncanakan rilis pada tanggal 21 October 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film horor barat ini akan dibntangi oleh sederet bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Elizabeth Reaser berperan sebagai Alice Zander, Doug Jones berperan sebagai Marcus, Henry Thomas berperan sebagai Father Tom, Lin Shaye berperan sebagai Paulina Zander, Kate Siegel, dan Annalise Basso berperan sebagai Paulina Zander.

Pada proses pembuatan film ini, diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar $6,000,000 (estimated). Dan mengambil tempat lokasi film Los Angeles, California, USA.

Ouija: Origin of Evil, film Ouija: Origin of Evil, Ouija: Origin of Evil Synopsis, Ouija: Origin of Evil trailer, Ouija: Origin of Evil Review, Download Poster Film Ouija: Origin of Evil 2016

Sinopsis Film Ouija: Origin of Evil (2016)

Film ini akan bercerita tentang sebuah kejadian yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1967. Seorang Janda dan Anaknya melakukan aksi penipuan yaitu pemanggilan arwah palsu. Namun, ketika keluarga tersebut menemukan Ouija, tanpa mereka sadari ,mereka telah mengundang roh jahat dari kegelapan ke rumah mereka. Ketika putri muda mereka dirasuki oleh roh jahat, keluarga tersebut akan menghadapi sebuah ketakutan yang belum pernah terbayangkan oleh mereka.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? dapatkah mereka mengusir roh jahat tersebut? Tunggu dan saksikan full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda. yang aka dirilis pada tanggal 21 October 2016 (USA).

Baca juga Sinopsis Film Terbaru lainnya: Shy Shy Cat (2016)

Detail Film Ouija: Origin of Evil (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Mike Flanagan
Rumah Produksi Film: Allspark Pictures, Hasbro, Blumhouse Productions.
Distributor Film: Universal Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Mike Flanagan, Jeff Howard
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: -
Tanggal Rilis/Tayang Film: 21 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $6,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ouija: Origin of Evil (Cast)

Elizabeth Reaser berperan sebagai Alice Zander
Doug Jones berperan sebagai Marcus
Henry Thomas berperan sebagai Father Tom
Lin Shaye berperan sebagai Paulina Zander
Kate Siegel
Annalise Basso berperan sebagai Paulina Zander
Lulu Wilson berperan sebagai Doris Zander
Sam Anderson
Alexis G. Zall
Lincoln Melcher berperan sebagai Jack
Parker Mack berperan sebagai Mikey
Ele Keats
Eve Gordon berperan sebagai Joan
Michael Weaver
Chelsea Gonzalez berperan sebagai Gloria

Trailer Film