Senin, 21 November 2016

A Sunday Horse (2016)

A SUNDAY HORSE atau THE SUNDAY HORSE adalah sebuah film Biography Holluwood terbaru 2016. Film asal Amerika ini disutadarai oleh seorang sutradara yang bernama Vic Armstrong. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Fred T. Kuehnert. untuk dibeberapa negara film ini dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul "Inseparáveis", di negara Germany (DVD title) berjudul "Sunday Horse - Ein Bund fürs Leben", dan di negara France (TV title) berjudul "Les obstacles de la vie".

A Sunday Horse Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sunday Horse II, The. DAn didistributori oleh Distributor Film 4Digital Media, Lighthouse Home Entertainment, Falcon Films, California Filmes. Film ini di rilis pada tanggal 4 July 2016 (UK). Dengan panjang durasi sekitar 1 jam 48 menit. Yang mana pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Nikki Reed berperan sebagai Debi Walden, Linda Hamilton berperan sebagai Mrs. Walden, William Shatner berperan sebagai Kenneth Roubidoux, Ving Rhames berperan sebagai Mr. Valentine, Cassi Thomson berperan sebagai Elysse Dumar, Ryan Merriman berperan sebagai Jonathan Collier, Deena Dill berperan sebagai Sandra Rose, Georgina Armstrong berperan sebagai Lauren Roubidoux (as Georgina Rawlings), Rhoda Griffis berperan sebagai Lois, dan Gary Grubbs berperan sebagai Coach Walden.

A Sunday Horse, Film A Sunday Horse, A Sunday Horse Synopsis, A Sunday Horse Trailer, A Sunday Horse Review, Download Poster Film A Sunday Horse 2016

Sinopsis Film A Sunday Horse (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Debi Walden (diperankan Nikki Reed). Film ini diambil dari sebuah kisah nyata tentang seorang ahli penunggang kuda yang sangat terkenal yaitu Debi Walden. Debi menghadapi semua rintangan  yang menghalanginya dengan beberapa cara, yaitu yang pertama menjadi pesaing paling hebat di area yang telah disediakan oleh para orang kaya, kemudian bertahan di tengah tengah kecelakaan berkuda.

Bersama dengan kudanya yaitu The Evangelist yang telah dijadwalkan disembelih, Dengan segala kekuatannya ia keluarkan untuk bersaing kembali.  Debi memberikan kesempatan terakhir pada kudanya untuk kembali balapan. Mereka bersama sama dengan sekuat tenaga berusaha untuk memenangkan kejuaraan Jumping Nasional. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film True Memoirs of an International Assassin (2016)

Detail Film A Sunday Horse (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Family
Sutradara Film:  Vic Armstrong
Produser Film: Ronnie D. Clemmer, Debi Connor, John Duffy
Distributor Film: 4Digital Media, Lighthouse Home Entertainment, Falcon Films, California Filmes
Rumah Produksi Film: Sunday Horse II, The
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Fred T. Kuehnert
Lokasi pembuatan Film: Georgia
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 July 2016 (UK)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Sunday Horse (Cast)

Nikki Reed berperan sebagai Debi Walden
Linda Hamilton berperan sebagai Mrs. Walden
William Shatner berperan sebagai Kenneth Roubidoux
Ving Rhames berperan sebagai Mr. Valentine
Cassi Thomson berperan sebagai Elysse Dumar
Ryan Merriman berperan sebagai Jonathan Collier
Deena Dill berperan sebagai Sandra Rose
Georgina Armstrong berperan sebagai Lauren Roubidoux (as Georgina Rawlings)
Rhoda Griffis berperan sebagai Lois
Gary Grubbs berperan sebagai Coach Walden
Jill Jane Clements berperan sebagai Pilar Blue
Aurélie Meriel berperan sebagai Debi Walden (voice)
Mandy June Turpin berperan sebagai Bonnie Brae
Clayton Landey berperan sebagai Bobby
Randall Taylor berperan sebagai Henry Dumar

Trailer Film