Minggu, 20 November 2016

True Memoirs of an International Assassin (2016)

THE TRUE MEMOIRS OF AN INTERNATIONAL ASSASSIN adalah salah satu film Box Office Action, Comedy terbaru Hollywood 2016. Film asal Amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Jeff Wadlow, dan sedangkan intuk naskah skenarionya ditulis oleh Jeff Morris. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film PalmStar Media, Global Film Group. Dan didistributori oleh Distributor Film Netflix.

True Memoirs of an International Assassin Movie ini, dirilis pada tanggal 11 November 2016 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 38 menit. Untuk di beberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda seperti, di negara Brazil berjudul "A História Real de um Assassino Falso", di negara Germany berjudul "Die wahren Memoiren eines internationalen Killers", di negara Spain berjudul "Memorias de un asesino internacional", di negara France berjudul "Les Mémoires d'un assassin international", di negara Italy berjudul "Autobiografia di un finto assassino", dan di negara Russia berjudul "Реальные воспоминания международного убийцы".

Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film aksi Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Kevin James berperan sebagai Sam Larson / Mason Carver, Kim Coates berperan sebagai President Miguel 'Mike' Cueto, Maurice Compte berperan sebagai Juan, Zulay Henao berperan sebagai Rosa Bolivar, Andrew Howard berperan sebagai Anton Masovich, Ron Rifkin berperan sebagai Amos, Yul Vazquez berperan sebagai General Javier Ruiz, P.J. Byrne berperan sebagai Trent, Kelen Coleman berperan sebagai Kylie Applebaum, dan Leonard Earl Howze berperan sebagai Michael Cleveland.

True Memoirs of an International Assassin, Film True Memoirs of an International Assassin, True Memoirs of an International Assassin Synopsis, True Memoirs of an International Assassin Trailr, True Memoirs of an International Assassin Review, Download Poster Film True Memoirs of an International Assassin 2016

Sinopsis Film True Memoirs of an International Assassin (2016)

Film ini akan menceritakan tewntang seorang pri bernama Sam Larson (diperankan Kevin James). Ia adalah seorang akuntan dan juga penulis, yang terjebak diantara CIA dan narkoba, disaat Novel fiksi nya, yang sengaja diterbitkan sebagai nonfiksi dengan judul True Memoirs of Assasin International, dan dia keliru tentang pembunuhan yang nyata.

Sam kemudian membuat dirinya diculik, dan Ia terbangun di Venezuela di Amerika Selatan. Dia dan tim dengan DEA (Drug Enforcement Administration) yaitu agen Rosa Bolivar, yang mana keluarganya dibesarkan di Amerika Selatan. Rosa membutuhkan bantuan dari Sam untuk mencatat presiden korup Miguel 'Mike' Cueto, Amerika Selatan Ruiz dan Rusia Kingpin Anton Masovich yang berjuang untuk kekuasaan dan juga bisnis obat, yang dapat membuat mereka menjadi kaya. Tiga dari mereka berjuang untuk bisnis narkoba, yang mana Rosa telah berusaha untuk melacak dan menyelidiki dan juga untuk mencatat Ruiz, Masovich, dan Cueto.

BACA JUGA: Sinopsis Film Nil Battey Sannata (2016)

Detail Film True Memoirs of an International Assassin (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film:  Jeff Wadlow
Distributor Film: Netflix
Produser Film: Justin Begnaud, Mark Fasano, Raja Collins, Todd Garner
Rumah Produksi Film: PalmStar Media, Global Film Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeff Morris
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (USA)
Box Office Budget: $40,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film True Memoirs of an International Assassin (Cast)

Kevin James berperan sebagai Sam Larson / Mason Carver
Kim Coates berperan sebagai President Miguel 'Mike' Cueto
Maurice Compte berperan sebagai Juan
Zulay Henao berperan sebagai Rosa Bolivar
Andrew Howard berperan sebagai Anton Masovich
Ron Rifkin berperan sebagai Amos
Yul Vazquez berperan sebagai General Javier Ruiz
P.J. Byrne berperan sebagai Trent
Kelen Coleman berperan sebagai Kylie Applebaum
Leonard Earl Howze berperan sebagai Michael Cleveland
Rob Riggle berperan sebagai William Cobb
Andy Garcia berperan sebagai El Toro
Anthony Belevtsov berperan sebagai Merc
Jeff Chase berperan sebagai La Roche
Katie Couric berperan sebagai Katie Couric

Trailer Film