Selasa, 22 November 2016

Allied (2016)

ALLIED atau FIVE SECONDS OF SILENCE adalah sebuah film Action, Drama, Romance Hollywood terbaru 2016. Film asal Amerika ini disutradarai oleh seorang utradara yang bernama Robert Zemeckis. Dan sedangkan untuk naskah sekenarinya ditulis oleh Steven Knight. Film thriller romantis ini, diset pada saat Perang Dunia II yang akan mengikuti kisah tentang dua orang pembunuh yang saling jatuh cinta, selama merka berada dalam sebuah misi untuk membunuh seorang pejabat Jerman.

Allied Movie ini, pembuatannya dimulai pada bulan Februari 2016 di London. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Huahua Media, GK Films, ImageMovers.Dan film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal November 23, 2016 oleh Distributor film Paramount Pictures. Film ini memiliki panjang durasi 2 jam 4 menit.

Adapun untuk para bintang yang akan turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Brad Pitt berperan sebagai Max Vatan, Marion Cotillard berperan sebagai Marianne Beausejour, Jared Harris berperan sebagai Frank Heslop, Matthew Goode berperan sebagai Guy Sangster, Lizzy Caplan berperan sebagai Bridget Vatan, Anton Lesser berperan sebagai Emmanuel Lombard, August Diehl berperan sebagai Hobar, Camille Cottin berperan sebagai Monique, dan Charlotte Hope berperan sebagai Louise.

Allied, Film Allied, Allied Synopsis, Allied Trailer, Allied Review, Download Poster Film Allied 2016

Sinopsis Film Allied (2016)

Film ini akan berseting pada tahun 1942 an, yang mana pada saat itu bersamaan dengan berlangsungnya perang dunia kedua, Max Vatan (diperankan Brad Pitt), adalah seorang agen intelegen Kanada yang bertemu dengan Marianne Beausejour (diperankan Marion Cotillard), yang mana merupakan seorang pejuang dari pasukan pemberontak Perancis, berada didalam sebuah misi yang sangat berbahaya di wilayah musuh.

Mereka berdua pada akhirnya jatuh cinta satu dengan lainya, pada saat berada dalam misi tersebut, yang mengaruskan mereka berdua untuk membunuh petinggi militer negara Jerman. Namun setelah mereka berdua memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru di kota London, hubungan pernikahaan mereka berdua kerap sekali dilanda oleh cobaan, setelah Max mencurigai Marianne sebagai seorang mata mata Nazi. Seperti apakah keseruan kisahny??

BACA JUGA: Sinopsis Film Fallen (2016)

Detail Film Allied (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Romance
Sutradara Film: Robert Zemeckis
Distributor Film: Paramount Pictures
Produser Film: Graham King, Steve Starkey
Rumah Produksi Film: Huahua Media, GK Films, ImageMovers
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Steven Knight
Lokasi pembuatan Film: UK
MPAA: D (17+)
Durasi Film: 2 jam 4 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 November 2016 (USA)
Box Office Budget: $65,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Allied (Cast)

Brad Pitt berperan sebagai Max Vatan
Marion Cotillard berperan sebagai Marianne Beausejour
Jared Harris berperan sebagai Frank Heslop
Matthew Goode berperan sebagai Guy Sangster
Lizzy Caplan berperan sebagai Bridget Vatan
Anton Lesser berperan sebagai Emmanuel Lombard
August Diehl berperan sebagai Hobar
Camille Cottin berperan sebagai Monique
Charlotte Hope berperan sebagai Louise
Marion Bailey berperan sebagai Mrs. Sinclair
Simon McBurney berperan sebagai S.O.E. Official
Daniel Betts berperan sebagai George Kavanagh
Thierry Frémont berperan sebagai Paul Delamare

Trailer Film