Selasa, 22 November 2016

Fallen (2016)

FALLEN adalah sebuah film Drama, Fantasy, petualangan Hollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai seorang sutradara yang bernama oleh Scott Hicks, yang diadaptasi berdasarkan sebuah buku novel karya Lauren Kate, dengan nama judul yang sama. Film drama romantis ini awalnya direncanakan akan dirilis pada musim gugur tahun 2015 yang lalu, namun, berita tersebut dikonfirmasi oleh Lauren Kate, yang akan dirilis pada akhir 2016.

Lotus Entertainment akan mendistribusikan Fallen Movie ini, Film ini di rilis pada tanggal 10 November di Singapura, Filipina dan Malaysia, dikonfirmasi oleh penulis buku, Lauren Kate. Hal ini masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis di Amerika Serikat, Indonesia, Inggris, dan Australia. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lotus Entertainment, Apex Entertainment, Mayhem Pictures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit. Di beberapa negara film ini juga dikenal dengan judul lain yaitu di negara Germany berjudul "Fallen - Engelsnacht", dan di negara Mexico berjudul "Oscuros".

Adapun untuk para pemain film yang akan turut brperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Lola Kirke berperan sebagai Penn, Addison Timlin berperan sebagai Lucinda Price, Joely Richardson berperan sebagai Ms Sophia, Jeremy Irvine berperan sebagai Daniel Grigori, Malachi Kirby berperan sebagai Roland, Hermione Corfield berperan sebagai Gabrielle Givens, Juliet Aubrey berperan sebagai Doreen Price, Sianoa Smit-McPhee berperan sebagai Molly Zane, Daisy Head berperan sebagai Arriane Alter, Harrison Gilbertson berperan sebagai Cam Briel, dan Elliot Levey berperan sebagai Ethan Watkins.

Fallen, Film Fallen, Fallen Synopsis, Fallen Trailer, Fallen Review, Download Poster Film Fallen 2016

Sinosis Film Fallen (2016)

Film ini akan berfokus pada kehidupan Lucinda Price (diperankan Addison Timlin), Ia adalah seorang gadis remaja yang masih berusia 17 tahun, yang mempunyai kehidupan normal, hingga dirinya difitnah atas sebuah kejahatan yang tak pernah Lucinda lakukan. Luce diharuskan bersekolah di Sword & Cross, sebagai alternatif dari hukumannya untuk tidak di penjara, yaitu sebuah akademi yang kusus diperuntukan untuk para pelanggar hukum dibawah umur.

Di sekolahan tersebut, perhatian Lucinda terfokus kepada dua orang murid yang sangat misterius, terutama setelah dirinya merasakan sebuah rasa keterikatan yang sangat kuat dengan mereka berdua. Seiring dengan berjalannya waktu Lucinda mulai mengetahui identitas kedua pria misterius tersebut, kedua pemuda tersebut adalah malaikat yang mana telah mencintainya semenjak ratusan tahun yang lalu. Dan kini Lucinda harus dapat membuat sebuah pilihan tersulit didalam hidupnya, dimana ia akan menentukan cinta sejatinya diantara mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? Dan akankah Lucinda menemukan cinta sejatinya? Temukan jawabanya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Surga Di Telapak Kaki Ibu (2016)

Detail Film Fallen (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Drama, Fantasy, Thriller, Romance
Sutradara Film:  Scott Hicks
Produser Film: Mark Ciardi, Bill Johnson, Gordon Gray, Jim Seibel
Distributor Film: Relativity Media, Lotus Entertainment
Rumah Produksi Film: Lotus Entertainment, Apex Entertainment, Mayhem Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nichole Millard / Lauren Kate
Lokasi pembuatan Film: Budapest, Hungary
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 November (Singapura, Filipina dan Malaysia)
Box Office Budget: $40 million
Negara asal Film: USA, Hungary
Bahasa Film: English

Pemain Film Fallen (Cast)

Lola Kirke berperan sebagai Penn
Addison Timlin berperan sebagai Lucinda Price
Joely Richardson berperan sebagai Ms Sophia
Jeremy Irvine berperan sebagai Daniel Grigori
Malachi Kirby berperan sebagai Roland
Hermione Corfield berperan sebagai Gabrielle Givens
Juliet Aubrey berperan sebagai Doreen Price
Sianoa Smit-McPhee berperan sebagai Molly Zane
Daisy Head berperan sebagai Arriane Alter
Harrison Gilbertson berperan sebagai Cam Briel
Elliot Levey berperan sebagai Ethan Watkins
Norma Kuhling berperan sebagai Rachel
David Schaal berperan sebagai Randy
Matt Devere berperan sebagai Sheriff
Leo Suter berperan sebagai Trevor

Trailer Film