Senin, 07 November 2016

Collateral Beauty (2016)

COLLATERAL BEAUTY adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. Film asal Amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama David Frankel. Sedangkan untuk naskah sekenarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Allan Loeb. Dan film ini diproduseri oleh beberapa orang produser yaitu Mard Dorros, Anthony Bregman, Michael Sugar, Allan Loeb, dan Kevin Frakes.

Collateral Beauty Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Likely Story, PalmStar Media, Anonymous Content. Dan akan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Pictures. Film ini direncanakan ilis pada tanggal 16 December 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 34 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya.

Film drama Collateral Beauty ini, akan dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, yaitu Will Smith yang akan berperan sebagai Howard Inlet, selain itu juga akan diramaikan oleh bintang bintang top hollywood lainnya, yaitu seperti Keira Knightley berperan sebagai Aimee Moore, Kate Winslet berperan sebagai Claire, Edward Norton berperan sebagai Whit Yardsham, Naomie Harris berperan sebagai Madeleine, Helen Mirren berperan sebagai Brigitte, Michael Peña berperan sebagai Simon, Kylie Rogers berperan sebagai Allison Yardsham, dan Enrique Murciano berperan sebagai Stan. Untuk dibeberapa negara film ini mempunyai nama judul yang berbeda yaitu seperti, di negara Brazil berjudul "Beleza Oculta", di negara Germany berjudul "Verborgene Schönheit", di negara Spain berjudul "Belleza oculta", di neagra Croatia berjudul "Skrivena ljepota", di negara Hungary berjudul "Váratlan szépség", di negara Portugal berjudul "Beleza Colateral", di negara Russia berjudul "Призрачная красота", dan di negara Sweden berjudul "Skönheten i allt"

Collateral Beauty, Film Collateral Beauty, Collateral Beauty Trailer, Collateral Beauty Review, Collateral Beauty Synopsis, Download Poster Film Collateral Beauty 2016

Sinopsis Film Collateral Beauty (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang eksekutif periklanan yang berasal dari New York yang bernama Howard Inlet (diperankan Will Smith). Yang mana Ia baru saja mengalami sebuah tragedi besar yang membuat batinnya terluka, dan Ia memutuskan untuk menyendiri dari kehidupan. Melihat kondisinya tersebut , teman temannya mengkhawatirkannya. Kemudian mereka berusaha mati matian untuk membuat dirinya segera dapat menghilangkan dari perasaan depresi tersebut.

Namun Howard mempunyai sebuah pandangan bahwa cinta, waktu dan juga kematian mempunyai hubungan yang erat didalam setiap manusia. Howard yang memiliki karakter pintar, karismatik, dan mempunyai semangat hidup yang tinggi, berubah setelah Ia kehilangan sang putri tercintanya. Kejadian tersebut sangat menghancurkan dirinya. Bayangan dari putrinya terus saja menghantui, serta ditambah dengan rasa marah dan juga benci terhadap mantan Istrinya, yaitu Aimee Moore (diperankan Keire Knightley).

Claire Wilson (diperankan Kate Winslet) yang melihat perubahan pada diri Howard, berusaha untuk membantunya keluar dari perasaan depresi dan duka tersebut. Dimulai dari mendaftarkan diri Howard ke sebuah kelompok depresi, sampai meminta rekan rekannya yang lain untuk berbicara kepada Howard. Penasarankan bagaimana akhir kisahnya? Tunggu dan saksikan Full Movie nya, di bioskop layar lebar kesukaan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Run the Tide (2016)

Detail Film Collateral Beauty (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: David Frankel
Produser Film: Mard Dorros, Anthony Bregman, Michael Sugar, Allan Loeb, Kevin Frakes
Rumah Produksi Film: Likely Story, PalmStar Media, Anonymous Content
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Allan Loeb
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Collateral Beauty (Cast)

Will Smith berperan sebagai Howard Inlet
Keira Knightley berperan sebagai Aimee Moore
Kate Winslet berperan sebagai Claire
Edward Norton berperan sebagai Whit Yardsham
Naomie Harris berperan sebagai Madeleine
Helen Mirren berperan sebagai Brigitte
Michael Peña berperan sebagai Simon
Kylie Rogers berperan sebagai Allison Yardsham
Enrique Murciano berperan sebagai Stan
Toshiko Onizawa berperan sebagai Subway Passenger
Liza Colón-Zayas berperan sebagai Robin
Natalie Gold berperan sebagai Beverly
Jacob Latimore berperan sebagai Raffi
Nicole Bonifacio berperan sebagai Ad Agency Employee
Liz Celeste berperan sebagai Ice Skater

Trailer Film Collateral Beauty (2016)