Minggu, 06 November 2016

Gigantic (2018)

GIGANTIC adalah sebuah film Animation, Adventure, Family Hollywood terbaru 2018. Film ini akan disutradarai oleh seorang stradara yang benama Meg LeFauve, Yang mana untuk kelancaran Proses pembuatan film ini, Meg LeFauve bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu bernama Nathan Greno. Film ini diangkat dari sebuah cerita dongeng yang berjudul "Jack & the Beanstalk" karya Benjamin Tabart.

Gigantic Movie ini, akan diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios. Dan akan didisributori oleh Distributor Film Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film ii direncanakan rilis pada tanggal 21 November 2018 (USA). Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini direncanakan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pengisi suara yang akan turutbermain dan meramaikan film ini, sampai saat ini masih dirahasiakan.

Gigantic, Film Gigantic, Gigantic Synopsis, Gigantic Trailer, Gigantic Review, Download Poster Film Gigantic 2018

Sinopsis Film Gigantic (2018)

Film ini akan mengisahkan cerita tentang kisah seorang pemuda yang bernama Jack. Yang mana tanpa sengaja Ia meemukan sebuah kacang ajaib, Yang mana kacang tersebut dapat tumbuh ke atas awan, dan membawa Jack menuju ke sebuah dunia yang belum pernah terbayangkan oleh Jack sebelumnya.

Film ini berseting di Spanyol selama Zaman Eksplorasi, Di tempat baru tersebut Jack berteman dengan seorang raksasa yang bernama Inma, Ia adalah merupakan seorang anak raksasa yang memiliki tinggi 60 kaki, berapi api, dan penuh dengan semangat. Inma setuju untuk membantu Jack menemukan jalan pulang. Penasarankan bagaimana akhir kisahnya? Tunggu dan saksikan penayangannya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ballerina (2016)

Detail Film Gigantic (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Family
Sutradara Film: Meg LeFauve, Nathan Greno
Produser Film: Dorothy McKim
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Rumah Produksi Film: Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -/ Benjamin Tabart
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 November 2018 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: United States (USA)
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi suara Film Gigantic (Cast)

--------masih dirahasiakan.

Trailer Film