Minggu, 06 November 2016

The Incredibles 2 (2018)

THE INCREDIBLES 2 adalah sebuah film Animation, 3D, Action, Adventure Hollywood terbaru 2018. Film Animasi asal Amerika ini merupakan sekuel film animasi sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2004 silam. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang mana sebelumnya juga telah menyutradarai film yang pertama yaitu Brad Bird. Sekaligus juga merangkap sebagai penulis naskah skenario critanya. Untuk dibebrapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul "Os Incríveis 2", dinegara France berjudul "Les indestructibles 2", di negara Croatia berjudul "Izbavitelji 2". di negara Russia berjudul "Суперсемейка 2", dan di negara Sweden berjudul "Superhjältarna 2".

The Incredibles 2 Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures. Dan akan didistributori oleh Distributor Film Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 15 Juni, 2018, hampir 14 tahun setelah film pertama. Adapun untuk para pengisi suara yang akan berperan dan bermain didalam film ini, sampai saat ini masih dirahasiakan, Namun dari rumor yang beredar Sarah Vowell akan berperan sebagai Violet Parr, dan Raymond Ochoa akan berperan sebagai Dash Parr.


The Incredibles 2, Film The Incredibles 2, The Incredibles 2 Synopsis, The Incredibles 2 Trailer, The Incredibles 2 Review, Download Poster Film The Incredibles 2 2018

Sinopsis Film The Incredibles 2 (2018)

Sampai saat ini jalan cerita film ini masih dirahasiakan. Namun yang jelas film ini merupakan sebuah tindak lanjut dari film animasi sebelumnya, yaitu tentang petualangan dari sebuah keluarga dengan masing masing individu memiliki kekuatan super yang berbeda beda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lego Batman Movie (2017)

Detail Film The Incredibles 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film: Brad Bird
Distributor Film: Walt Disney Studios Motion Pictures
Rumah Produksi Film: Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Brad Bird
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 June 2018 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Czech

Pemain Film The Incredibles 2 (Cast)

Sarah Vowell berperan sebagai Violet Parr (rumored)
Raymond Ochoa berperan sebagai Dash Parr (rumored)

Trailer Film