Jumat, 02 Desember 2016

Promise (2017)

PROMISE adalah sebuah film Drama, Romance terbaru Indonesia ditahun 2017. Film drama ini akan diarahkan dan disutradarai oleh seorang sutradara bernama Asep Kusdinar. Dan untuk naskah sekenario ceritanya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Sukhdev Singh, dengan bekerja sama dengan seorang penulis yanglainnya yaitu Tisa Ts.

Promise Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures. YAng mana film drama Indonesia terbaru ini direncanakan rilis pada tanggal 5 Januari 2017 (Indonesia). Dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa Utamanya. Film ini diproduseri oleh Produser Film Sukhdev Singh, dan Wicky V.olindo.

Film drama romantis ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas tanah air seperti Dimas Anggara berperan sebagai Rahman, Mikha Tambayong  berperan sebagai MOza, Amanda Rawles berperan sebagai Kanya, dan Boy William berperan sebagai Aji.

Promise, Film Promise, Promise Movie, Promise Trailer, Promise Synopsis, Promise Review, Download Poster Film Promise 2017

Sinopsis Film Promise (2017)

Film drama romantis asal Indonesia ini, akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Rahman (diperankan Dimas Anggara), Ia adalah seorang pria yang berasal dari Jogjakarta, berparas tampan, akan tetapi Ia sangat lugu dan sederhana, dan itu semua sangat berbeda dengan sahabat yaitu Aji (diperankan Boy William), yang mana Ia adalah sahabatnya sejak masih kecil . Aji adalah seorang playboy yang sangat suka berganti ganti pasangan. Dan sebuah kejadian membuat Rahman tidak pernah lagi bertemu dengan Aji.

DAn setelah 18 bulan kemudian, Rahman melanjutkan pendidikannya di Milan. Di kampusnya tersebut, Rahman berteman baik dengan gadis cantik bernama Moza (diperankan Mikha Tambayong), yang diam diam Raman menyukainya. Moza melihat ada sebuah teka teki di dalam hidup Rahman yang mana ia tidak mengetahui jawabannya. Kanya (diperankan Amanda Rawles) adalah seorang gadis jawa blasteran, yang sejak berusia 10 tahun telah tinggal di Eropa, dan Ia harus pulang ke Jogjakarta, untuk mendengarkan sebuah wasiat memenuhi panggilan dari ibunya, dan ibunya sangat berharap supaya Kanya tidak lagi kembali ke Eropa untuk menjalankan wasiat itu.

Pada suatu ketika Rahman menerima sebuah telepon dari orang yang tidak Ia sangka sangka, yaitu Aji. Dan Ia merasakan ada perubahan dari diri sahabatnya tersebut. Pertemuan Rahman dan juga Aji tidak seperti dahulu lagi, dan akhirnya Moza baru mengetahui siapa sebenarnya Rahman dan siapa perempuan yang sangat dicintainya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Professionals (2016)

Detail Film Promise (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Asep Kusdinar
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V.olindo
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sukhdev Singh, Tisa Ts
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Promise (Cast)

Dimas Anggara berperan sebagai Rahman
Mikha Tambayong  berperan sebagai MOza
Amanda Rawles berperan sebagai Kanya
Boy William berperan sebagai Aji

Trailer Film Promise