Jumat, 02 Desember 2016

The Professionals (2016)

THE PROFESSIONALS adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2016. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Affandi Abdul Rachman. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Baskoro Adi Wuryanto, yang mana untuk kelancaran proses pembuatannya Baskoro Adi Wuryanto bekerja sama dengan seorang penulis lainnya bernama Stella Gunawan.

The Professionals Movie ini, diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures, Film ini direncanakan, akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2016, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama film pada awal perilisannya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan film drama Indonesia ini, yaitu diantaranya sperti Arifin Putra berperan sebagai Reza, Lukman Sardi berperan sebagai Cokro, Imelda Therine berperan sebagai Nicole, Cornelio Sunny berperan sebagai Ferry, Richard Kyle berperan sebagai JO, Fachri Albar berperan sebagai Abi, dan Melayu Nicole berperan sebagai Sophie.

The Professionals, Film The Professionals, The Professionals Synopsis, The Professionals Trailer, The Professionals Review, The Professionals Movie, Donload Poster Film The Professionals 2016

Sinopsis Film The Professionals (2016)

Diceritakan kehidupan Abi (diperankan Fachri Albar) berantakan, dikarenakan Ia telah dikhianati oleh rekan bisnisnya, yaitu Reza (diperankan Arifin Putra). Yang mana sebelumnya Abi, Reza, dan juga Nicole (diperankan Imelda Therinne), mempunyai sebuah perusahaan bersama yang mereka beri nama Trimitra.

Dan Reza menjadikan perusahaan Trimitra tersebut menjadi jauh lebih besar, Ia menggunakan cara memakan atau menghabisi bisnis yang lebih kecil dengan cara yang tidak wajar. Reza juga membangun sebuah kantor baru yang mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi. DAn sementara itu, Abi hampir tidak mempunyai apa apa, kecuali satu hal yang telah lama menjadi ciri khasnya yaitu Pemikiran.

Setelah Abi keluar dari penjara, Ia mengumpulkan semua korban korban dari Reza yang lainnya, yaitu Cokro (diperankan Lukman Sardi) seorang ahli mekanika analog, Jo (diperankan Richard Kyle) seorang penantang maut, Ferry (diperankan Cornelio Sunny) seorang ahli digital, dan juga Sophie (diperankan Melayu Nicole) the action lady untuk bersama sama menuntut balas atas perbuatan Reza.

Abi yang bekerjasama dengan para rekan rekan barunya, berusaha untuk mengambil kelemahan Reza yaitu sebuah dongle yang telah menjadi akses ke seluruh rahasia milik Reza. Dengan dongle tersebut, mereka dapat membongkar dari kebusukan Reza, dan membuatnya ditangkap oleh aparat, serta mengambil alih semua aset miliknya, sebelum diadakan rapat para pemegang saham. Akan tetapi, tidak ada seorang pun yang mengetahui letak dan juga bentuk dari dongle tersebut.

Dan disisi lain, Reza telah merasakan gelagat Abi dan juga rekan-rekannya, yang berusaha untuk mencuri dongle miliknya. Kemudian Ia menyuruh sebuah tim keamanan di kantornya untuk meningkatkan sistem keamanan. Dan usaha Abi dengan rekan rekannya selalu saja mengalami jalan buntu. Namun mereka tidak pernah menyerah dan terus berusaha hingga pada akhirnya, mereka memperoleh sebuah petunjuk tentang dongle tersebut. Mereka melakukan sebuah usaha pamungkas, yaitu sebuah usaha yang sangat beresiko, yang mana usaha tersebut dapat membahayakan nyawa mereka semua.

BACA JUGA: Sinopsis Film Himeanole (2016)

Detail Film The Professionals (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Affandi Abdul Rachman
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Produser Film: Toha Essa
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Baskoro Adi Wuryanto, Stella Gunawan
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Desember (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Professionals (Cast)

Arifin Putra berperan sebagai Reza
Lukman Sardi berperan sebagai Cokro
Imelda Therine berperan sebagai Nicole
Cornelio Sunny berperan sebagai Ferry
Richard Kyle berperan sebagai JO
Fachri Albar berperan sebagai Abi
Melayu Nicole berperan sebagai Sophie

Trailer Film