Jumat, 31 Maret 2017

The Marine 5: Battleground (2017)

THE MARINE 5 atau THE MARINE 5: BATTLEGROUND ini, adalah sebuah film aksi terbaru 2017. Film The Marine 5: Battleground (2017) ini akan kembali bercerita tentang Jake Carter (diperankan Mike "The Miz" Mizanin), yang mana kini Ia bekerja sebagai EMT, dan kembali di Amerika Serikat, setelah dirinya memenuhi tugas-tugasnya di Timur Tengah. Dan sementara dirinya menanggapi panggilan, Carter menemukan bahwa dirinya terjebak untuk melindungi seorang pria dari geng biker, yang sangat kejam dan berusaha memburu dan menyerang mereka. Film ini adalah merupakan lanjutan dari The Marine 3: Homefront dan The Marine 4: Moving Target. Film ini akan diarahkan oleh sutradara flm bernama James Nunn, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Scott Wiper, Edward McHenry. Film ini diproduseri oleh Michael Luisi.

The Marine 5: Battleground Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film WWE Studios. Dan didistributori oleh Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 25 April 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit, Dan adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Mike "The Miz" Mizanin berperan sebagai Jake Carter, Maryse Ouellet berperan sebagai Ana, Curtis Axel berperan sebagai Deacon, Heath Miller berperan sebagai Cash, Bo Dallas berperan sebagai Alonzo, Trinity "Naomi" Fatu berperan sebagai Murphy, Anna Van Hooft berperan sebagai Zoe Williams, Sandy Robson berperan sebagai Vincent, Tony Skinner berperan sebagai Xander, Nathan Mitchell berperan sebagai Cole, Brad Kelly berperan sebagai Gunner, dan Sharon Crandall berperan sebagai Paramedic.

The Marine 5: Battleground, The Marine 5: Battleground Synopsis, The Marine 5: Battleground Trailer, The Marine 5: Battleground Review

Sinopsis Film The Marine 5: Battleground (2017)

Film ini akan kembali menceritakan tentang Jake Carter (diperankan Mike "The Miz" Mizanin), yang mana kini Ia bekerja sebagai EMT, dan kembali di Amerika Serikat, setelah dirinya memenuhi tugas-tugasnya di Timur Tengah. Dan sementara dirinya menanggapi panggilan, Carter menemukan bahwa dirinya terjebak untuk melindungi seorang pria dari geng biker, yang sangat kejam dan berusaha memburu dan menyerang mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Void (2017)

Detail Film The Marine 5: Battleground (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: James Nunn
Rumah Produksi Film: WWE Studios
Distributor Film: Sony Pictures Worldwide Acquisitions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Scott Wiper, Edward McHenry
Produser Film: Michael Luisi
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Marine 5: Battleground (Cast)

Mike "The Miz" Mizanin berperan sebagai Jake Carter
Maryse Ouellet berperan sebagai Ana
Curtis Axel berperan sebagai Deacon
Heath Miller berperan sebagai Cash
Bo Dallas berperan sebagai Alonzo
Trinity "Naomi" Fatu berperan sebagai Murphy
Anna Van Hooft berperan sebagai Zoe Williams
Sandy Robson berperan sebagai Vincent
Tony Skinner berperan sebagai Xander
Nathan Mitchell berperan sebagai Cole
Brad Kelly berperan sebagai Gunner
Sharon Crandall berperan sebagai Paramedic

Trailer Film The Marine 5: Battleground (2017)