Kamis, 30 Maret 2017

The Void (2017)

THE VOID adalah sebuah film drama horor terbaru 2017, yang berasal dari Kanada. Film The Void (2017) ini akan bercerta tentang seorang polisi bernama Carter (diperankan Aaron Poole). YAng mana ketika Carter menemukan seorang pria yang berlumuran darah dengan berjalan pincang menyusuri jalan yang sepi, ia bergegas membawa pria tersebut ke salah satu rumah sakit lokal dengan barebone, shift malam staf. Dengan orang berjubah, yaitu tokoh pengkultusan mengelilingi bangunan, pasien dan juga staf dalam memulai untuk menghidupkan lahap gila. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Jeremy Gillespie, dengan bekerjasama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Steven Kostanski, yang mana mereka juga berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Jonathan Bronfman, Casey Walker.

The Void Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film JoBro Productions & Film Finance, Cave Painting Pictures. Dan didistributori oleh Ascot Elite Entertainment Group, Front Row Filmed Entertainment, Screen Media Films, Mongkol Major, Shaw Organisation, Signature Entertainment.
Film ini telah tayang perdana pada tanggal 22 September 2016 dalam acara Fantastic Fest di USA. DAn film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ellen Wong berperan sebagai Kim, Kathleen Munroe berperan sebagai Allison, Kenneth Welsh berperan sebagai Dr. Richard Powell, Aaron Poole berperan sebagai Daniel Carter, Amy Groening berperan sebagai Dispatch, Stephanie Belding berperan sebagai Beverly, Art Hindle berperan sebagai Mitchell, Evan Stern berperan sebagai James, Daniel Fathers berperan sebagai Vincent, Trish Rainone berperan sebagai Vincent's Wife, Grace Munro berperan sebagai Maggie, Mik Byskov berperan sebagai Simon, Keith Bowser berperan sebagai Dead cult member, James Millington berperan sebagai Ben, dan Mark Fisher berperan sebagai Patchwork.

The Void, The Void Synopsis, The Void Trailer, The Void Review

Sinopsis Film The Void (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang polisi bernama Carter (diperankan Aaron Poole). YAng mana ketika Carter menemukan seorang pria yang berlumuran darah dengan berjalan pincang menyusuri jalan yang sepi, ia bergegas membawa pria tersebut ke salah satu rumah sakit lokal dengan barebone, shift malam staf. Dengan orang berjubah, yaitu tokoh pengkultusan mengelilingi bangunan, pasien dan juga staf dalam memulai untuk menghidupkan lahap gila.

Carter kemudian mencoba untuk melindungi korban, dan ia membawa mereka ke kedalaman rumah sakit, yang mana mereka menemukan sebuah pintu gerbang yang menuju ke kejahatan yang lebih besar. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hitam dan Putih (2017)

Detail Film The Void (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Jeremy Gillespie, Steven Kostanski
Rumah Produksi Film: JoBro Productions & Film Finance, Cave Painting Pictures
Distributor Film: Ascot Elite Entertainment Group, Front Row Filmed Entertainment, Screen Media Films, Mongkol Major, Shaw Organisation, Signature Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeremy Gillespie, Steven Kostanski
Produser Film: Jonathan Bronfman, Casey Walker
Lokasi pembuatan Film: Sault Ste Marie, Ontario, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film The Void (Cast)

Ellen Wong berperan sebagai Kim
Kathleen Munroe berperan sebagai Allison
Kenneth Welsh berperan sebagai Dr. Richard Powell
Aaron Poole berperan sebagai Daniel Carter
Amy Groening berperan sebagai Dispatch
Stephanie Belding berperan sebagai Beverly
Art Hindle berperan sebagai Mitchell
Evan Stern berperan sebagai James
Daniel Fathers berperan sebagai Vincent
Trish Rainone berperan sebagai Vincent's Wife
Grace Munro berperan sebagai Maggie
Mik Byskov berperan sebagai Simon
Keith Bowser berperan sebagai Dead cult member
James Millington berperan sebagai Ben
Mark Fisher berperan sebagai Patchwork

Trailer Film The Void (2017)