Minggu, 09 April 2017

Agent (2017)

AGENT adalah sebuah film Action, Sci-Fi, Thriller yang berasal dari Hong Kong, terbaru 2017. Film Agent (2017) ini akan bercerita tentang sekelompok orang yang pergi ke padang gurun untuk menjalani kursus instruksi pistol, dan mereka sengaja melepaskan kekuatan yang begitu besar tersebut, untuk menguasai mereka yang mana mereka harus dapat memilih, yaitu antara keluarga dan teman-temannya versus nasib dunia ini. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Derek Ting, yang mana Ia juga merangkap sebagai penulis naskah skenario dan juga pemain utama didalam film ini. Agent Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Random Art Workshop. Film aksi terbaru ini telah ditayangkan di Amerika mulai tanggal 27 March 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit, Dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa English.

Film ini dibintangi oleh bintang-bintang papan atas, yaitu seperti Derek Ting berperan sebagai Jim Yung, Marikah Cunningham berperan sebagai Dr. Angela Porter, Eric Keitel berperan sebagai Seth, Olivia Hultgren berperan sebagai Kara, Terrance Christopher Jones berperan sebagai John, Carole Weyers berperan sebagai Dr. Victoria Jansen, Danny Parker-Lopes berperan sebagai Bill, Joe Fidler berperan sebagai Captain Linden, Tim Garris berperan sebagai Soldier Ross, Urs Inauen berperan sebagai Tourist, Anthony Oh berperan sebagai Soldier, Stephen Dunford berperan sebagai Soldier, Talia K. Dillingham berperan sebagai Tourist, Thomas Vu berperan sebagai Soldier Seto, dan Joyce Yung berperan sebagai Soldier.

Agent, Agent Synopsis, Agent Trailer, Agent Review

Sinopsis Film Agent (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok orang yang pergi ke padang gurun untuk menjalani kursus instruksi pistol, dan mereka sengaja melepaskan kekuatan yang begitu besar tersebut, untuk menguasai mereka yang mana mereka harus dapat memilih, yaitu antara keluarga dan teman-temannya versus nasib dunia ini. Bagaimanakah cerita selengkapnya? Tonton dan saksikan Full Movie nya untuk mengetahui akhir ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Discovery (2017)

Detail Film Agent (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Derek Ting
Rumah Produksi Film: Random Art Workshop
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Derek Ting
Produser Film: Derek Ting
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Hong Kong
Bahasa Film: English

Pemain Film Agent (Cast)

Derek Ting berperan sebagai Jim Yung
Marikah Cunningham berperan sebagai Dr. Angela Porter
Eric Keitel berperan sebagai Seth
Olivia Hultgren berperan sebagai Kara
Terrance Christopher Jones berperan sebagai John
Carole Weyers berperan sebagai Dr. Victoria Jansen
Danny Parker-Lopes berperan sebagai Bill
Joe Fidler berperan sebagai Captain Linden
Tim Garris berperan sebagai Soldier Ross
Urs Inauen berperan sebagai Tourist
Anthony Oh berperan sebagai Soldier
Stephen Dunford berperan sebagai Soldier
Talia K. Dillingham berperan sebagai Tourist
Thomas Vu berperan sebagai Soldier Seto
Joyce Yung berperan sebagai Soldier

Trailer Film Agent (2017)