Minggu, 09 April 2017

Salt and Fire (2016)

SALT AND FIRE adalah sebuah film Thriller 2016 asal France, Bolivia, USA, Germany, Mexico. Film Salt and Fire (2016) ini akan bercerita tentang seorang ilmuwan menyalahkan kepala sebuah perusahaan besar, untuk sebuah bencana ekologis di negara Amerika Selatan. Namun disaat gunung berapi mulai menunjukkan tanda-tanda akan meletus, mereka mau tidak harus bersatu untuk dapat terhindar dari bencana tersebut. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Werner Herzog, dengan bekerja sama dengan salah seorang penulis bernama Tom Bissell. Film ini diproduseri oleh Michael Benaroya, Pablo Cruz, Werner Herzog, Nina Maag.

Salt and Fire Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Construction Film, Benaroya Pictures, Arte France Cinéma, dan didistribusikan oleh Camino Filmverleih, Potemkine Films, Filmarti, XLrator Media, ZPA Asia Pacific. Film ini telah dirilis di Perancis pada tanggal 7 December 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2017. Film ini memiliki panjang durasiflm, kurang lebih sekitar 1 jam 38 menit. Dan diawal perilisannya, film ini tersedia dalam empat bahasa, yaitu bahasa English, bahasa German, bahasa Quechua, dan bahasa Spanish.

Adapun untuk para pemeran film, yang bermain dan berpartisipasi didalam film ini, yaitu seperti Veronica Ferres berperan sebagai Laura Sommerfeld, Michael Shannon berperan sebagai Matt Riley, Gael García Bernal berperan sebagai Dr. Fabio Cavani, Volker Michalowski berperan sebagai Dr. Arnold Meier, Lawrence Krauss berperan sebagai Krauss / Aristidis, Anita Briem berperan sebagai Flight Attendant, Danner Ignacio Márquez Arancibia berperan sebagai Huascar, Gabriel Márquez Arancibia berperan sebagai Atahualpa, dan Werner Herzog berperan sebagai Man with one story.

Salt and Fire, Salt and Fire Synopsis, Salt and Fire Trailer, Salt and Fire Review

Sinopsis Film Salt and Fire (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ilmuwan menyalahkan kepala sebuah perusahaan besar, untuk sebuah bencana ekologis di negara Amerika Selatan. Namun disaat gunung berapi mulai menunjukkan tanda-tanda akan meletus, mereka mau tidak harus bersatu untuk dapat terhindar dari bencana tersebut. Dapatkah mereka lolos dari bencana tersebut? temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya, dibioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Agent (2017)

Detail Film Salt and Fire (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Werner Herzog
Rumah Produksi Film: Construction Film, Benaroya Pictures, Arte France Cinéma
Distributor Film: Camino Filmverleih, Potemkine Films, Filmarti, XLrator Media, ZPA Asia Pacific
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tom Bissell, Werner Herzog
Produser Film: Michael Benaroya, Pablo Cruz, Werner Herzog, Nina Maag
Lokasi pembuatan Film: Bolivia
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film: France, Bolivia, USA, Germany, Mexico
Bahasa Film: English, German, Quechua, Spanish

Pemain Film Salt and Fire (Cast)

Veronica Ferres berperan sebagai Laura Sommerfeld
Michael Shannon berperan sebagai Matt Riley
Gael García Bernal berperan sebagai Dr. Fabio Cavani
Volker Michalowski berperan sebagai Dr. Arnold Meier
Lawrence Krauss berperan sebagai Krauss / Aristidis
Anita Briem berperan sebagai Flight Attendant
Danner Ignacio Márquez Arancibia berperan sebagai Huascar
Gabriel Márquez Arancibia berperan sebagai Atahualpa
Werner Herzog berperan sebagai Man with one story

Trailer Film Salt and Fire (2016)