Selasa, 11 April 2017

Agent Walker (2017)

AGENT WALKER adalah sebuah film Short, Action, Drama terbaru 2017 asal Norwegia. Film Agent Walker (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama John Walker (diperankan Tomas Simonsen). Ia adalah seorang kepala ops lapangan untuk sebuah tim elit agen di dasar CIA lokal di negara Norwegia. Mereka mengungkap tentang kelompok teroris asal Rusia, yang mengangkut bom nuklir ke luar negeri. John dan juga timnya harus dapat melakukan tindakan apa saja yang diperlukan untuk dapat menghentikan teroris tersebut dari mencapai tujuan mereka. Film ini disutradarai dan dituli oleh Tomas Simonsen, dengan dibantudengan seorang penulis lainnya, yaitu Tara Barrett.

Agent Walker Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film In Reel Time Productions,Linken Pictures,  Linken Pictures. Film ini telah dirilis di Norway pada tanggal 31 March 2017. Panjang durasi film ini sekitar 45 menit, yang mana diawal perilisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa English, dan bahasa Norwegian.

Film ini di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas, yaitu seperti Tomas Simonsen berperan sebagai John Walker, Lena Hope berperan sebagai Nina Warner, Thor-Olav Ranheim Andersen berperan sebagai Jason Manning, Julianne Høvik berperan sebagai Lisa Walker, Norah Rondestvedt berperan sebagai Julia Walker, Thorill Fagerthun berperan sebagai Doctor, Espen Gamst berperan sebagai Logan Sanders, Mikhail Belov berperan sebagai Wladimir, Terje Munkvold berperan sebagai Chris, Trond Esben Robertson berperan sebagai Michail Krokovitsh, Bettina Rognan Iversen berperan sebagai Tara, Mona Almli berperan sebagai Sara, Kjell Magne Øvre berperan sebagai Agent Woods, Dennis Karoliussen Hansen berperan sebagai Bomb man Russian, dan Trond Thoresen berperan sebagai Tom.

Agent Walker, Agent Walker Synopsis, Agent Walker Trailer, Agent Walker Review

Sinopsis Film Agent Walker (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama John Walker (diperankan Tomas Simonsen). Ia adalah seorang kepala ops lapangan untuk sebuah tim elit agen di dasar CIA lokal di negara Norwegia. Mereka mengungkap tentang kelompok teroris asal Rusia, yang mengangkut bom nuklir ke luar negeri. John dan juga timnya harus dapat melakukan tindakan apa saja yang diperlukan untuk dapat menghentikan teroris tersebut dari mencapai tujuan mereka. Dapatkah John Walker menggagalkan rencana mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film A Ghost Story (2017)

Detail Film Agent Walker (Crew)

Genre / Jenis Film: Short, Action, Drama
Sutradara Film: Tomas Simonsen
Rumah Produksi Film: In Reel Time Productions,Linken Pictures,  Linken Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tomas Simonsen, Tara Barrett
Produser Film: Tomas Simonsen
Lokasi pembuatan Film: Narvik, Nordland, Norway
MPAA: R
Durasi Film: 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: Norway 31 March 2017
Box Office Budget: NOK 135,000 (estimated)
Negara asal Film: Norway
Bahasa Film: English, Norwegian

Pemain Film Agent Walker (Cast)

Tomas Simonsen berperan sebagai John Walker
Lena Hope berperan sebagai Nina Warner
Thor-Olav Ranheim Andersen berperan sebagai Jason Manning
Julianne Høvik berperan sebagai Lisa Walker
Norah Rondestvedt berperan sebagai Julia Walker
Thorill Fagerthun berperan sebagai Doctor
Espen Gamst berperan sebagai Logan Sanders
Mikhail Belov berperan sebagai Wladimir
Terje Munkvold berperan sebagai Chris
Trond Esben Robertson berperan sebagai Michail Krokovitsh
Bettina Rognan Iversen berperan sebagai Tara
Mona Almli berperan sebagai Sara
Kjell Magne Øvre berperan sebagai Agent Woods
Dennis Karoliussen Hansen berperan sebagai Bomb man Russian
Trond Thoresen berperan sebagai Tom

Trailer Film Agent Walker (2017)