Selasa, 11 April 2017

WWE Wrestlemania 33 PPV (2017)

WWE Wrestlemania 33 PPVatau berjudul WrestleMania ini adalah sebuah film dokumentasi Sport terbaru 2017. Film ini disutradarai oleh Tim Walbert, dan diproduseri oleh Kevin Dunn. WWE Wrestlemania 33 Movie ini tayang pada tanggal 2 April 2017, dengan panjang durasi sekitar 5 jam 10 menit. Acara ini diproduksi dan didistribusikan oleh World Wrestling Entertainment (WWE). Dan dibintangi oleh John Cena berperan sebagai Himself, Maryse Mizanin berperan sebagai Herself, Mike 'The Miz' Mizanin berperan sebagai The Miz, Bill Goldberg berperan sebagai Himself, Maria Menounos berperan sebagai Herself, Mark Calaway berperan sebagai The Undertaker, Paul Levesque berperan sebagai Triple H, Paul Wight berperan sebagai The Big Show, Trinity Fatu berperan sebagai Naomi, Jonathan Good berperan sebagai Dean Ambrose, Heath Miller berperan sebagai Heath Slater, Randy Orton berperan sebagai Himself, Nicole Garcia berperan sebagai Nikki Bella, Kurt Angle berperan sebagai Himself, dan Taylor Rotunda berperan sebagai Bo Dallas.

WWE Wrestlemania 33, WWE Wrestlemania 33 Synopsis, WWE Wrestlemania 33 Traier, WWE Wrestlemania 33 Review

Sinopsis Film WWE Wrestlemania 33 (2017)

WWE Wrestlemania 33 atau berjudul WrestleMania ini, adalah sebuah WrestleMania gulat profesional (PPV) acara bayar-per-view untuk tahun ketiga puluh tiga yang diproduksi oleh WWE. Selain dari gerai PPV standar, acara ini disiarkan secara bersamaan pada Jaringan WWE. Film ini berlangsung pada tanggal 2 April 2017 di Stadion Camping World di Orlando, Florida. WrestleMania 33 ini adalah sebuah promosi bersama untuk merek Raw dan juga Smackdown, yang pertama semenjak WrestleMania XXVII di tahun 2011, dan sebagai merek perpecahan berakhir di tahun itu, Namun diperkenalkan kembali di pada bulan Juli 2016.

Sebanyak tiga belas pertandingan yang diperebutkan didalam acara tersebut, termasuk tiga di pre-show. Acara ini adalah merupakan WrestleMania pertama semenjak WrestleMania ke 29 pada tahun 2013, yang mempunyai fitur dua kejuaraan dunia, yaitu Championship Universal Raw ini, yang membela untuk pertama kalinya di dalam WrestleMania, dan juga Smackdown ini WWE Championship. Didalam acara utama, Roman Meraja dapat mengalahkan The Undertaker dalam Gelar Barred pertandingan, serta memberikan Undertaker kehilangan untuk yang kedua di WrestleMania, pertandingan telah banyak sekali berspekulasi untuk menjadi yang terakhir.

Dan selain itu, Brock Lesnar telah mengalahkan Goldberg, dan menjadi Universal Champion baru, dan juga Randy Orton telah mengalahkan Bray Wyatt dan memenangkan WWE Championship yang kesembilan. Acara ini juga telah menandai kembalinya tanpa ada pemberitahuan dari The Hardy Boyz, yang telah memenangkan Tag Baku Team Championship. Itu juga dalam WrestleMania pertama yang berada di udara lewat tengah malam di waktu Timur, dan menghasilkan siaran dua hari untuk satu acara tersebut.

WWE telah mengklaim kehadiran 75.245 untuk WrestleMania 33 ini. Nomor tersebut telah diperdebatkan, sebagai A.V. The Klub telh menuliskan bahwa itu adalah "hampir pasti nomor palsu" sebagai WWE "telah mempunyai reputasi, untuk liar menggembungkan kehadiran sesosok sebagai Vince McMahon, yang pernah berkata pada panggilan seorang investor, jumlah palsu tersebut adalah untuk tujuan hiburan saja. Sementara wartawan pegulat Dave Meltzer menggambarkannya hal itu, sebagai "total jumlah bekerja lebih dari biasanya".

BACA JUGA: Sinopsis Film Agent Walker (2017)

Detail Film WWE Wrestlemania 33 (Crew)

Genre / Jenis Film: Sport,
Sutradara Film: Tim Walbert
Rumah Produksi Film: World Wrestling Entertainment (WWE)
Distributor Film: World Wrestling Entertainment (WWE)
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: Kevin Dunn
Lokasi pembuatan Film: Orlando, Florida, USA
MPAA: R
Durasi Film: 5 jam 10 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 April 2017
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film WWE Wrestlemania 33 (Cast)

John Cena berperan sebagai Himself
Maryse Mizanin berperan sebagai Herself
Mike 'The Miz' Mizanin berperan sebagai The Miz
Bill Goldberg berperan sebagai Himself
Maria Menounos berperan sebagai Herself
Mark Calaway berperan sebagai The Undertaker
Paul Levesque berperan sebagai Triple H
Paul Wight berperan sebagai The Big Show
Trinity Fatu berperan sebagai Naomi
Jonathan Good berperan sebagai Dean Ambrose
Heath Miller berperan sebagai Heath Slater
Randy Orton berperan sebagai Himself
Nicole Garcia berperan sebagai Nikki Bella
Kurt Angle berperan sebagai Himself
Taylor Rotunda berperan sebagai Bo Dallas

Trailer Film WWE Wrestlemania 33 (2017)