Selasa, 04 April 2017

Atomica (2017)

ATOMICA atau berjudul asli DEEP BURIAL adalah sebuah film Sci-Fi, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film Atomica (2017) ini akan bercerita tentang seorang inspektur bernama Abby Dixon (diperankan Sarah Habel), yang mana dalam waktu dekat, disaat komunikasi di pembangkit listrik tenaga nuklir jarak jauh terisolasi yang berada di padang gurun offline, Abby Dixon, dipaksa untuk terbang membawa mereka kembali online. Dan sekali di dalam fasilitas, sebuah petunjuk misterius dan juga perilaku yang aneh, membuat Abby mempunyai keraguan tentang kewarasannya, dan juga mungkin identitasnya, dari dua karyawan yang keluar. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Dagen Merrill, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Kevin Burke, Federico Fernandez-Armesto. Film ini diproduseri oleh Jaime Burke, Vahan Paretchan.

Atomica Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lifeboat Productions. Dan didistributori oleh Syfy Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 17 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama yaitu bahasa english. Film ini sebelumnya berjudul Half Life. Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Tom Sizemore berperan sebagai Zek, Sarah Habel berperan sebagai Abby, Dominic Monaghan berperan sebagai Robinson, Phil Austin berperan sebagai Rhine, Tony Doupe berperan sebagai Father, Hahn Cho berperan sebagai David, Jennifer Spriggs berperan sebagai Margot, dan Sarah-Eve Gazitt berperan sebagai Young Abby.

Atomica, Atomica Synopsis, Atomica Trailer, Atomica Review

Sinopsis Film Atomica (2017)

Film ini akan mnceritakan tentang seorang inspektur bernama Abby Dixon (diperankan Sarah Habel), yang mana dalam waktu dekat, disaat komunikasi di pembangkit listrik tenaga nuklir jarak jauh terisolasi yang berada di padang gurun offline, Abby Dixon, dipaksa untuk terbang membawa mereka kembali online.

Dan sekali di dalam fasilitas, sebuah petunjuk misterius dan juga perilaku yang aneh, membuat Abby mempunyai keraguan tentang kewarasannya, dan juga mungkin identitasnya, dari dua karyawan yang keluar. Dapatkah Abby mnyelasaikan misinya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Horde (2016)

Detail Film Atomica (Crew)

Genre / Jenis Film: Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film:  Dagen Merrill
Rumah Produksi Film: Lifeboat Productions
Distributor Film: Syfy Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kevin Burke, Federico Fernandez-Armesto
Produser Film: Jaime Burke, Vahan Paretchan
Lokasi pembuatan Film: Moses Lake, Washington, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Atomica (Cast)

Tom Sizemore berperan sebagai Zek
Sarah Habel berperan sebagai Abby
Dominic Monaghan berperan sebagai Robinson
Phil Austin berperan sebagai Rhine
Tony Doupe berperan sebagai Father
Hahn Cho berperan sebagai David
Jennifer Spriggs berperan sebagai Margot
Sarah-Eve Gazitt berperan sebagai Young Abby

Trailer Film  Atomica (2017)