Selasa, 04 April 2017

All Nighter (2017)

ALL NIGHTER adalah sebuah film drama comedy terbaru Hollywood 2017. Film All Nighter (2017) ini akan bercerita tentang seorang ayah workaholic, yang tengah mencoba untuk mengunjungi putrinya selama dirinya singgah di LA, hanya untuk menemukan bahwa dirinya menghilang, dan dipaksa untuk bekerjasama dengan mantan pacarnya untuk dapat menemukannya dalam waktu hanya satu malam yang transformatif. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Gavin Wiesen, dan sedangkan naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan oleh seorang penulis bernama Seth W. Owen. Film ini diproduseri oleh Josh Crook, P. Jennifer Dana, Adi Ezroni, Mandy Tagger.

All Nighter Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Wing and a Prayer Pictures, Spring Pictures, Green Hummingbird Entertainment. Dan didistributori oleh Ascot Elite Entertainment Group, Good Deed Entertainment, Tanweer Alliances, Film & TV House, GEM Entertainment, Eagle Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 24 March 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 26 menit. Untuk di beberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Greece (transliterated ISO-LATIN-1 title) berjudul Fovou ton Pethero, di negara Greece berjudul Φοβού τον Πεθερό, di negara Lithuania berjudul Naktis su uosviu, dan di negara Russia berjudul Видели ночь.

Adapun untuk para pemeran film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film drama komedi terbaru asal Amerika ini, yaitu seperti Analeigh Tipton berperan sebagai Ginnie, Emile Hirsch berperan sebagai Martin, J.K. Simmons berperan sebagai Mr. Gallo, Meta Golding berperan sebagai Kelly, Jon Daly berperan sebagai Jimothy, Taran Killam berperan sebagai Gary, Kristen Schaal berperan sebagai Roberta, Stephanie Allynne berperan sebagai Tracy, Rebecca Drysdale berperan sebagai Lizzie, Connor Barrett berperan sebagai Dean the Waiter, Blake Perlman berperan sebagai Bantender, Xosha Roquemore berperan sebagai Megan, Shannon Woodward berperan sebagai Lois, Jon Bass berperan sebagai Trevor, dan Trenton Rostedt berperan sebagai Bri-Baby.

All Nighter, All Nighter Synopsis, All Nighter Trailer, All Nighter Review

Sinopsis Film All Nighter (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ayah workaholic, yang tengah mencoba untuk mengunjungi putrinya selama dirinya singgah di LA, hanya untuk menemukan bahwa dirinya menghilang, dan dipaksa untuk bekerjasama dengan mantan pacarnya untuk dapat menemukannya dalam waktu hanya satu malam yang transformatif.

Dikisahkan enam bulan setelah melakukan makan malam dengan ayahnya yang sulit dan gila dari pacarnya, yaitu Ginnie (diperankan Analeigh Tipton), Martin (diperankan Emile Hirsch), seorang musisi banjo yang berbakat tapi pecah, menemukan Mr Gallo (diperankan J.K. Simmons) mengetuk pintu rumanya untuk mencari putrinya.

Masih merasa patah hati setelah putus dengan kekasihnya Ginnie, Martin akan mempunyai pilihan lain selain untuk pencarian yang mustahil dengan mantan ayah mertuanya, dan dalam petualangan di sepanjang malam menulusuri seluruh daerah di Hollywood bagian barat. DAn akhirnya, pada akhir malam, mereka belajar bagaimana untuk dapat meninggalkan masa lalu mereka, dan yang paling penting, bergerak untuk membuka mata mereka dan menjalani hidup. Akankah mereka berhasil menemukan Ginnie? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Atomica (2017)

Detail Film All Nighter (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Gavin Wiesen
Rumah Produksi Film: Wing and a Prayer Pictures, Spring Pictures, Green Hummingbird Entertainment
Distributor Film: Ascot Elite Entertainment Group, Good Deed Entertainment, Tanweer Alliances, Film & TV House, GEM Entertainment, Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Seth W. Owen
Produser Film: Josh Crook, P. Jennifer Dana, Adi Ezroni, Mandy Tagger
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film All Nighter (Cast)

Analeigh Tipton berperan sebagai Ginnie
Emile Hirsch berperan sebagai Martin
J.K. Simmons berperan sebagai Mr. Gallo
Meta Golding berperan sebagai Kelly
Jon Daly berperan sebagai Jimothy
Taran Killam berperan sebagai Gary
Kristen Schaal berperan sebagai Roberta
Stephanie Allynne berperan sebagai Tracy
Rebecca Drysdale berperan sebagai Lizzie
Connor Barrett berperan sebagai Dean the Waiter
Blake Perlman berperan sebagai Bantender
Xosha Roquemore berperan sebagai Megan
Shannon Woodward berperan sebagai Lois
Jon Bass berperan sebagai Trevor
Trenton Rostedt berperan sebagai Bri-Baby

Trailer Film All Nighter (2017)