Selasa, 04 April 2017

Galaxy of Horrors (2017)

GALAXY OF HORRORS adalah sebuah film Horror, Sci-Fi terbaru 2017, yang berasal dari Kanada. Film Galaxy of Horrors (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria yang terjebak didalam sebuah pod kriogenik yang rusak, yang mana dirinya dipaksa untuk menonton serangkaian cerita fiksi ilmiah yang mengerikan, dan sementara sistem pendukung untuk hidupnya habis. Film ini akan menampilkan delapan cerita intens yang tak diketahui dari dunia lain, yang mana cerita tersebut sama-sama indah dan juga sangat menakutkan. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Dennis Cabella, dan Javier Chillon. Film ini diproduseri oleh Dennis Cabella, Dennis Cabella, Marcello Ercole, Avi Federgreen, Laurent Fumeron, Richard Karpala, Nikolai Galitzine.

Galaxy of Horrors Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rue Morgue Magazine, Indiecan Entertainment, Unstable Ground Productions. Dan didistributori oleh Indiecan Entertainment, Raven Banner Entertainment, Uncork'd Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 7 March 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 45 menit, dan diawal perilisannya, film ini tersedia dalam tiga bahasa yaitu bahasa English, bahasa Italian, dan bahasa German.

Dan untuk para pemain film, yang berperan dan bermain didalam film ini, mereka diantaranya seperti Olli Banjo berperan sebagai Olli (segment 'Kingz'), Adam Buller berperan sebagai Mr. Brown (segment 'wraparound'), Michelle Colao berperan sebagai Iris (segment 'Iris'), Greg Engbrecht berperan sebagai Man 2 (segment 'Eveless'), Elle Gabriel berperan sebagai Emily - Flesh Computer, Francesc Garrido berperan sebagai Dan Atenas (segment 'They Will All Die In Space'), Alias Hilsum berperan sebagai The Astronaut (segment 'Entity'), Charles Hubbell berperan sebagai President of Eden (segment 'Eden'), Rob Kerkovich berperan sebagai Handyman (segment 'Flesh Computer'), Vin Kridakorn berperan sebagai Man 1 (segment 'Eveless'), Mathis Landwehr berperan sebagai Mathis (segment 'Kingz'), Claire Oelkers berperan sebagai Nadine (segment 'Kingz'), Julio Perillán berperan sebagai Alex Talabot (segment 'They Will All Die In Space'), Fabio Prati berperan sebagai Pathos user (segment 'Pathos'), dan Luke Sorge berperan sebagai Dave (segment 'Iris').

Galaxy of Horrors, Galaxy of Horrors Synopaia, Galaxy of Horrors Trailer, Galaxy of Horrors Review

Sinopsis Film Galaxy of Horrors (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang terjebak didalam sebuah pod kriogenik yang rusak, yang mana dirinya dipaksa untuk menonton serangkaian cerita fiksi ilmiah yang mengerikan, dan sementara sistem pendukung untuk hidupnya habis. Film ini akan menampilkan delapan cerita intens yang tak diketahui dari dunia lain, yang mana cerita tersebut sama-sama indah dan juga sangat menakutkan. Seperti apakah kisahnya? Tontotn Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film All Nighter (2017)

Detail Film Galaxy of Horrors (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Sci-Fi
Sutradara Film: Dennis Cabella, Javier Chillon
Writers: Dennis Cabella, Javier Chillon
Rumah Produksi Film: Rue Morgue Magazine, Indiecan Entertainment, Unstable Ground Productions
Distributor Film: Indiecan Entertainment, Raven Banner Entertainment, Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dennis Cabella, Javier Chillon
Produser Film: Dennis Cabella, Dennis Cabella, Marcello Ercole, Avi Federgreen, Laurent Fumeron, Richard Karpala, Nikolai Galitzine,
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English, Italian, German

Pemain Film Galaxy of Horrors (Cast)

Olli Banjo berperan sebagai Olli (segment 'Kingz')
Adam Buller berperan sebagai Mr. Brown (segment 'wraparound')
Michelle Colao berperan sebagai Iris (segment 'Iris')
Greg Engbrecht berperan sebagai Man 2 (segment 'Eveless')
Elle Gabriel berperan sebagai Emily - Flesh Computer
Francesc Garrido berperan sebagai Dan Atenas (segment 'They Will All Die In Space')
Alias Hilsum berperan sebagai The Astronaut (segment 'Entity')
Charles Hubbell berperan sebagai President of Eden (segment 'Eden')
Rob Kerkovich berperan sebagai Handyman (segment 'Flesh Computer')
Vin Kridakorn berperan sebagai Man 1 (segment 'Eveless')
Mathis Landwehr berperan sebagai Mathis (segment 'Kingz')
Claire Oelkers berperan sebagai Nadine (segment 'Kingz')
Julio Perillán berperan sebagai Alex Talabot (segment 'They Will All Die In Space')
Fabio Prati berperan sebagai Pathos user (segment 'Pathos')
Luke Sorge berperan sebagai Dave (segment 'Iris')

Trailer Film Galaxy of Horrors (2017)